Home Tips Musuh Langsung Datang! Ini 3 Cara Memancing Musuh di Free Fire!

Musuh Langsung Datang! Ini 3 Cara Memancing Musuh di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game perang populer yang dapat dimainkan maskimal 50 pemain dalam satu match. Menghadirkan berbagai mode, event serta update yang menarik, menjadi salah satu alasan lahirnya berbagai gaya bermain di Free Fire.

Untuk Sobat Booyah yang haus akan kill dikarenakan untuk menyelesaikan misi atau alasan lainnya, Sobat Booyah wajib membaca di bawah cara untuk memancing musuh keluar dari persembunyiannya.

Baca Juga: Pertarungan Jarak Dekat Free Fire, Pilih Shotgun atau SMG?

Baca Juga: Mimpi Buruk! Inilah 3 Hal Yang Dibenci Para Pemain Barbar Free Fire!

Penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja kita bahas bersama!

Gunakan Vehicle

Sumber: Booyahcoid

Cara pertama untuk memancing musuh keluar dari tempat persembunyiannya adalah dengan cara menaiki vehicle atau kendaraan. Berbagai vehicle bisa Sobat Booyah pakai untuk memancing musuh.

Mengapa bisa memancing musuh? Karena, saat Sobat Booyah naik kendaraan akan muncul tanda di map musuh yang menandakan Sobat Booyah sedang naik kendaraan. Dan pada saat Sobat Booyah naik kendaraan, musuh akan langsung menembaki kendaraan Sobat Booyah. Di saat musuh menembak Sobat Booyah bisa langsung putar balikkan setir dan langsung tancap gas untuk menemui musuh.

Membuat Pertarungan Palsu

Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah berminat mode duo atau squad, melakukan cara ini merupakan pertempurannya palsu merupakan cara yang tepat untuk memancing musuh. Bagaimana caranya? Caranya cukup mudah, Sobat Booyah dan teman setim bisa saling menembaki dengan arah yang saling berlawanan seperti gambar di atas. Nantinya, musuh akan datang untuk menjadi orang ketiga dalam peperangan palsu, karena musuh mengira ini merupakan peperangan asli.

Sumber: Booyahcoid

Namun jika Sobat Booyah bermain mode solo, Sobat Booyah bisa memasang decoy grenade. Untuk membuat pertempuran palsu, Sobat Booyah bisa memasang dua decoy grenade yang saling berlawanan arah.

Nantinya akan muncul tanda musuh yang dihasilkan oleh decoy grenade di map musuh. Setelah menaruh decoy grenade, Sobat Booyah bisa menunggu musuh ditempat lain untuk mengawasi apakah musuh sudah datang atau belum.

Kelemahan dari decoy grenade adalah hanya bisa menghasilkan tanda musuh dalam sedetik saja, tidak lama.

Menaruh Lootingan di Tempat Terbuka

Sumber: Booyahcoid

Cara terakhir untuk memancing musuh yaitu dengan cara menaruh item dan senjata di tempat terbuka. Karena, musuh akan mengira item-item tersebut jatuh dari balon udara. Sobat Booyah bisa memanfaatkan situasi ini yaitu dengan sengaja menaruh item di tempat terbuka seperti jalanan dan rerumputan.

Namun, Sobat Booyah harus menaruh item dan senjata yang banyak dicari pemain seperti tas level 3, armor level 4, Gloo Wall, dan lain-lain


Cara-cara diatas cocok banget dilakukannya untuk Sobat Booyah yang ingin mencari musuh dengan cepat dan tersembunyi agar bisa meraih kill lebih banyak!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...