Home Tips Musuh Pakai M79? Gak Usah Takut, Lakukan Ini untuk Hadapi Mereka

Musuh Pakai M79? Gak Usah Takut, Lakukan Ini untuk Hadapi Mereka

Senjata M79 merupakan senjata yang sangat mematikan karena menggunakan granat sebagai amunisinya dan memiliki damage yang cukup besar. Jika kamu berhadapan dengan musuh yang menggunakan senjata M79 pastinya posisimu kurang menguntungkan karena sekali saja terkena senjata M79 ini, dapat membuat kamu langsung gugur seketika.

Walaupun senjata M79 sangat mematikan bukan berarti kamu tidak bisa menang melawannya. Setiap senjata pasti memiliki kelemahan dan kelebihan masing masing. Nih, kami bagikan cara menghadapi senjata M79 di game Free Fire. 

Berlari Secara Zig Zag

Cara pertama yang dapat kamu lakukan saat berhadapan dengan musuh yang menggunakan senjata M79 adalah jangan diam di tempat dan berlarilah secara zig zag.

Senjata M79 merupakan senjata yang berbeda penggunaannya dengan senjata lain. Jika senjata seperti AK47 ditembakkan secara lurus ke arah musuh, senjata M79 harus ditembakkan ke atas, sehingga granat sebagai amunisinya akan melengkung ke arah sasaran.

Oleh karena itu kamu perlu berlari zig zag agar musuh kesulitan menetapkan target tembakan ke arah kamu. 

Menggunakan Gloo Wall

Cara lainnya yang tergolong efektif menghadapi senjata M79 adalah dengan menggunakan Gloo Wall. Gloo Wall merupakan pelindung pertahanan yang sangat kuat yang tak mampu ditembus oleh granat.

Jadi saat musuhmu menggunakan M79, kamu secepat mungkin memasang Gloo Wall sebagai perlindungan kamu, dan langsung siapkan serangan balasan.

Senjata M79 harus melakukan reload setelah digunakan. Saat musuh melakukan reload, disitulah kesempatanmu untuk menyerangnya balik. 

 Berlari Cepat Menghampiri Musuh

Cara yang satu ini sebenarnya cara bunuh diri, namun kalau tidak ada pilihan lain cara ini juga perlu digunakan. Saat musuh menggunakan Senjata M79, kamu harus berlari cepat menghampiri musuh sehingga musuh kesulitan menembak, dan saat posisimu berada di dekat musuh, musuhmu terpaksa menembakkan M79 di dekat kamu. Hal ini akan membuat kamu dan musuh sama sama mati terkena ledakan dari M79 sendiri.


Itu lah beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk berhadapan dengan senjata M79 di Free Fire. 

23 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...