Home Community Hadiah Belasan Juta Rupiah, One Champions Season 2 Buka Pendaftaran!

Hadiah Belasan Juta Rupiah, One Champions Season 2 Buka Pendaftaran!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah sedang mencari turnamen untuk mengasah kemampuan bermain Free Fire Sobat Booyah dan juga tim? Ada kabar baik bagi Sobat Booyah yang sedang mencari turnamen.

Salah satu turnamen yang diselenggarakan komunitas atau lebih tepatnya Komunitas Guild Free Fire Indonesia yang bertajuk One Champion Season 2 telah datang dan membuka pendaftaran!

Baca Juga: 2 Skin Vehicle Free Fire Ini “Diam-diam” Memiliki Perubahan Statistik di FF?

Baca Juga: Miliki Final Catastrophe Backpack FF Gratis di Event Rampage: New Dawn!

Dengan total hadiah 15 juta rupiah, turnamen One Champions Season 2 saat ini telah membuka pendaftaran yang terbuka untuk umum dan bisa diikuti saja. Selain itu, yang terpenting adalah turnamen ini gratis atau tidak dipungut biaya pendaftaran!

Dibuka sejak tanggal 18 Juni hingga 2 Juli 2021, One Champion Season 2 sendiri merupakan turnamen kualifikasi yang mana 8 tim terbaik bakal mendapatkan tiket menuju turnamen selanjutnya. Turnamen sendiri akan diselenggarakan pada 5 – 13 Juli 2021.

Bagi Sobat Booyah yang berminat untuk mendaftar, kalian bisa melakukan pendaftaran dengan cara seperti yang dijelaskan pada gambar di bawah ini:

Sementara itu, berikut adalah daftar kontak yang bisa Sobat Booyah hubungi jika ingin melakukan pendaftaran pada turnamen One Champions Season 2 (pendaftaran gratis):

  • ICHA: 0812-2392-4464‬
  • ARFI: 0813-8504-0610
  • NAES: 0895-3334-77225
  • JEFF: 0821-1278-2655
  • FAA: 0813-6736-2774

Jadi tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan tim Sobat Booyah pada turnamen One Champion Season 2 dan buktikan bahwa tim Sobat Booyah merupakan salah satu tim yang bisa bersaing di Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...