Home Community NEPTUNE ESPORT Berhasil Raih Juara di Turnamen Free Fire League Komunitas FF...

NEPTUNE ESPORT Berhasil Raih Juara di Turnamen Free Fire League Komunitas FF NTB!

Hi Sobat Booyah!

Komunitas Free Fire kerap menyuguhkan berbagai kegiatan menarik guna merangkul para player dan tentunya memberikan wadah untuk mengembangkan skill yang dimiliki. Baru-baru ini komunitas Free Fire NTB telah merampungkan turnamen Free Fire League Komunitas FF NTB dengan total hadiah 5,8 juta rupiah!

Setelah melewati serangkaian kegiatan turnamen yang cukup panjang, akhirnya Turnamen ini telah memasuki babak Final, tepatnya pada Jum’at, 7 Mei 2021. Dengan memainkan 12 tim, turnamen ini telah sukses menyajikan agenda yang meriah.

Baca Juga: 3 Seri Gun Skin Datang dalam Incubator 3-in-1 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Sports Skin Emerald Flash Free Fire (FF)!

Meskipun dengan format full online, turnamen ini berlangsung dengan cukup sengit dan menegangkan, tentunya membutuhkan sportivitas pemain. Berjalan dengan meriah berkat adanya tim-tim yang mengamankan Booyah sebagai berikut:

  • Match 1: REBORNN LS
  • Match 2: TEAM VILLAGE
  • Match 3: TEAM VILLAGE
  • Match 4: NEPTUNE ESPORT

Setelah berhasil meraih Booyah dan mengamankan point’, tim NEPTUNE ESPORT berhasil keluar sebagai juara pada turnamen Free Fire League Komunitas FF NTB.

Keberhasilan NEPTUNE ESPORT berjuang melumpuhkan sejumlah tim pada fase sebelumnya, dengan 56 point yang mereka kumpulkan di malam Finals, hingga mengantarkan mereka pada gelar juara!

Berbeda point’ yang cukup tipis dari tim peringkat pertama, posisi kedua dan ketiga ada tim U20 BANGET dan DW ESPORTS dengan mengoleksi 55 dan 44 point’. Dengan perolehan point’ yang tidak terlalu jauh dengan tim yang berada di bawahnya, menggambarkan suasana turnamen yang kompetitif.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...