Home Community Corinthians Nobru Adakan Turnamen FF Dengan Prize Pool Rp139 Juta!

Corinthians Nobru Adakan Turnamen FF Dengan Prize Pool Rp139 Juta!

Hi Sobat Booyah!

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Nobru. Bruno “Nobru” Goes merupakan pro player asal Brasil yang ikut membawa tim Corinthians menjuarai turnamen tingkat dunia Free Fire World Series (FFWS) 2019.

Selain juara dunia, ia juga disebut sebagai pemain Free Fire muda terbaik di Brasil. Tidak heran jika ia menjadi sosok yang diidolakan oleh anak muda di Brasil. Ia memiliki lebih dari 5,9 juta followers Instagram dan 9,1 juta subscribers YouTube.

Kemarin, Nobru mengumumkan akan menggelar turnamen online perdananya, Nobru Cup. Turnamen ini akan berlangsung mulai tanggal 31 Juli hingga 23 Agustus 2020. Turnamen ini menjanjikan total prize pool senilai R$50 ribu atau setara Rp139 juta.

Sumber: Instagram @nobrutv

Uniknya, Nobru Cup membawakan tema yang tidak biasa, yaitu turnamen Free Fire dengan menggunakan emulator saja. Tim yang berpartisipasi pun diundang secara langsung oleh Nobru.

Sebagai salah satu pemain Free Fire kelas dunia, Nobru ingin memberikan pengalaman bermain Free Fire yang selama ini pernah ia rasakan kepada seluruh komunitas Free Fire Brasil.

Baca Juga 5 Fakta Menarik Nobru, Pro Player FF Muda Terbaik di Brasil

Baca Juga Pro Player Brasil, Nobru, Jalin Kerjasama Dengan Netflix

“Aku ingin pemain lain juga bisa ikut merasakan bagaimana keseruan bermain di turnamen resmi seperti yang pernah aku rasakan,” ungkap Nobru.

“Aku juga ingin merasakan bertukar posisi, dari yang biasanya bermain di turnamen menjadi yang di belakang layar sambil menyaksikan pertandingan, berkomentar, dan berinteraksi dengan komunitas. Aku rasa akan sangat menyenangkan,” sambung Nobru.

Sumber: Instagram @nobrutv

Walaupun turnamen akan berlangsung secara online, acara penutup Nobru Cup nantinya akan dibawakan langsung dari venue bergengsi Arena Corinthians di Itaquera, São Paulo, Brazil.

Nobru Cup akan berlangsung setiap Jumat-Minggu pukul 6:00 waktu setempat dan disiarkan melalui channel YouTube dan Twitch Nobru.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...