Home Esports FFIM 2020 Spring ONIC.Jars: Kami Masih Belum Puas Atas Hasil Kemarin, Harus Lebih Maksimal di...

ONIC.Jars: Kami Masih Belum Puas Atas Hasil Kemarin, Harus Lebih Maksimal di FFCC Nanti

Hi Survivors!

Salah satu turnamen Free Fire lokal paling bergengsi Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring telah selesai digelar pada tanggal 15 Maret 2020 lalu. Dari 12 tim yang bertanding, kita sudah mengetahui 1 tim yang menjadi juaranya.

Kali ini, Booyah.co.id berkesempatan melakukan wawancara singkat dengan juara FFIM 2020 Spring, ONIC Olympus. Kami ngobrol-ngobrol dengan salah satu pemain tim ONIC Olympus, ONIC.Jars.

Penasaran seperti apa wawancaranya? Yuk langsung simak di bawah!

Sumber: Garena Free Fire Indonesia

Booyah.co.id: Pertama, kami mau mengucapkan selamat atas kemenangannya! Walaupun sempat 2x Booyah di Grand Final FFIM, ternyata perbedaan poin cukup sengit dengan Louvre dan EVOS. Apakah ONIC Olympus sempat berpikir untuk menerapkan strategi khusus untuk menghadang kedua tim tersebut?

ONIC.Jars: Makasih kak! Kami gak ada strategi khusus buat FFIM kemarin, bagaimana kami latihan sebelumnya, kami tuangkan semuanya di dalam pertandingan. Tetapi, memang masih banyak PR yang harus diperbaiki buat kami.

Booyah.co.id: PR apa aja yang harus diselesaikan untuk menghadapi FFCC 2020 nanti?

ONIC.Jars: Pastinya kami harus lebih maksimalkan cara bermain kami di turnamen nanti. Kami belum merasa puas atas hasil yang kemarin, yang terpenting belajar dan terus belajar dari kesalahan.


Itulah isi wawancara singkat Booyah.co.id dengan ONIC.Jars. Sekali lagi, selamat untuk ONIC Olympus dan semangat untuk perjalanannya di FFCC 2020 nanti!

43 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...