Home Fun Skill Andrew "The Fierce" FF Cocok Untuk Barbar? Ini Alasannya!

Skill Andrew “The Fierce” FF Cocok Untuk Barbar? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang kita ketahui bersama, Free Fire baru saja merilis karakter Awakening baru yakni Andrew “The Fierce”. Kehadirannya menambah deretan karakter dengan dua skill yang berbeda.

Skill bernama Wolf Pack milik Andrew “The Fierce” Meningkatkan pengurangan Damage Armor. Dipadukan dengan skill aslinya yang mengurangi kerapuhan Vest, skill ini sepertinya mendukung gaya bermain barbar

Baca Juga: Nickname Rekan Tim dan Jumlah Pemain Hilang Saat Custom Room FF? Ini Penyebabnya!

Baca Juga: Kenalan Sama Flash Freeze, Item Baru di Mode Clash Squad FF!

Berikut ini Berita Booyah memiliki 3 alasan mengapa Skill Wolf Pack Andrew “The Fierce” cocok untuk bermain barbar. Langsung saja ke inti pembahasannya!

Merupakan Skill Pasif

Andrew merupakan karakter dengan Skill Pasif. Maka dari itu, karakter Awakeningnya juga memiliki Skill bertipe pasif. Sehingga, efek dari skill ini instan dan dapat dirasakan setiap waktu.

Sobat Booyah dapat merasakan peningkatan kekuatan armor kapan saja. Sobat Booyah hanya perlu mendapatkan Vest dan Helmet level tinggi, agar durabilitasnya lebih baik dan lebih siap diajak barbar.

Peran Armor Yang Sangat Vital

Sumber: Beritabooyahid

Dalam Game Battle Royale seperti Free Fire, keberadaan Armor memegang peranan penting. Sebagai salah satu alat pertahanan diri, kekuatan dan daya tahan Vest dan Helmet adalah hal yang wajib diperhatikan.

Vest dan Helmet yang lebih kuat akan memberikan perlindungan yang lebih baik, sehingga apabila Sobat Booyah menerima serangan dari musuh, Armor akan “pasang badan” agar HP Sobat Booyah tidak dimakan terlalu banyak.

Efek Skill Yang Besar

Sumber: Beritabooyahid

Efek dari Skill Andrew “The Fierce” Terbilang cukup besar. Pada level maksimal, Sobat Booyah dapat menerima pengurangan Damage Armor hingga 14% ditambah dengan pengurangan kerapuhan Vest hingga 12%. Belum lagi penambahan 15% untuk setiap rekan tim yang menggunakan skill ini

Bisa dibayangkan, betapa kuatnya Armor ketika menggunakan Skill ini. Dengan Vest dan Helm yang lebih kuat, bermain barbar tentu akan lebih baik.

Itu dia beberapa alasan yang mendasari mengapa Andrew ” The Fierce” cocok digunakan bermain barbar. Berdasarkan pengamatan Sobat Booyah, apakah Skill ini efektif untuk diajak barbar?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...