Home Tips Padukan Senjata Baru MAC10 dengan 3 Senjata Free Fire (FF) Ini!

Padukan Senjata Baru MAC10 dengan 3 Senjata Free Fire (FF) Ini!

Hi Sobat Booyah!

Update November Free Fire telah tiba. Salah satu hal baru yang datang pada Update bertema Free Fire: New Age ini adalah senjata terbaru MAC10. Kehadiran senjata taktis modern ini menambah deretan senjata berjenis SMG di Free Fire.

Meski bentuknya kecil dan minimalis, MAC10 punya kekuatan yang memukau. Senjata ini unggul dalam pertarungan jarak dekat-jarak menengah, berbekal Fire Rate yang tinggi, Damage yang besar, dengan kestabilan tembakan yang baik.

Baca Juga: Sederet Tampilan Baru Meriahkan Kolaborasi Free Fire X Money Heist Kedua!

Baca Juga: Bundle Heatbound Dunes FF Jadi Bundle Baru di Gold Royale Free Fire!

Untuk mendukung performanya, Berita Booyah memiliki beberapa senjata yang sekiranya cocok dipadukan dengan MAC10. Penasaran senjata apa saja yang akan Berita Booyah rekomendasikan? Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Woodpecker

Sumber: beritabooyahid

Sebagai andalan di jarak jauh, Woodpecker menjadi pilihan yang tepat. Sebagai Marksman Rifle, Damage dan Armor Penetration yang tinggi dari Woodpecker mampu memberikan serangan mematikan dan berkesan pada musuh.

Mengkombinasikan Woodpecker dan MAC10, Sobat Booyah tentu memiliki kekuatan yan seimbang dari lini serang jarak jauh dan jarak dekat. Memiliki mode menembak Single Shot, Woodpecker hemat peluru. Sehingga Backpack dapat memuat lebih banyak SMG Ammo untuk MAC10 atau resources lainnya.

M4A1-Z

Sumber: beritabooyahid

Selanjutnya Berita Booyah merekomendasikan senjata M4A1-Z. Hingga saat ini, kekuatan M4A1-Z masih sangat mengerikan berkat peningkatan Damage dan Fire Rate dari item M4 Chip yang cukup besar.

Perpaduan antara M4A1-Z dan MAC10 sangat cocok untuk Sobat Booyah yang suka dengan serangan-serangan cepat. Keduanya memiliki Fire Rate yang sangat tinggi untuk masing-masing klasifikasi penggunaan. Dengan demikian, setiap serangan dapat musuh wafat seketika.

VSS-X

Sumber: beritabooyahid

Senjata paling menyebalkan jika dipakai musuh, namun sangat menguntungkan jika berada di tangan sendiri. Yap, apalagi kalau bukan VSS-X. Dilengkapi attachment Ripper Bullet, efek Bleed Damage dari VSS-X akan sangat merepotkan dan dapat menguras HP dengan cepat.

VSS-X dan MAC10, sama-sama senjata SMG. Memadukan keduanya dengan menjadikan VSS-X sebagai senjata jarak jauh dan MAC10 untuk pertempuran jarak dekat akan lebih efisien. Sobat Booyah dapat memuat lebih banyak SMG, dan dapat mengoptimalkan kekuatan senjata ini.

Itu dia senjata pilihan Berita Booyah untuk dipadukan dengan MAC10. Kalau versi Sobat Booyah sendiri, senjata apa saja yang sekiranya cocok dipadukan dengan senjata baru MAC10 Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...