Home Tips Pakai Karakter-Karakter Ini Untuk Bermain Barbar Jarak Dekat di Free Fire

Pakai Karakter-Karakter Ini Untuk Bermain Barbar Jarak Dekat di Free Fire

Istilah barbar sering digunakan dalam istilah game. Sebenarnya dalam KBBI, barbar memiliki artian tidak beradap. Tentunya, bahasa ini digunakan dalam permainan yang tidak kenal ampun, membasmi lawan secara membabi buta dan brutal.

Pemain yang sering bermain bar-bar biasanya mendapatkan rasa percaya diri, dan keberanian tinggi dalam menghadapi musuhnya. Kamu ingin bermain barbar jarak dekat di Free Fire, bisa menggunakan karakter-karakter berikut ini.

  1. Paloma

Paloma yang digambarkan sebagai karakter perempuan dari dunia penjahat memiliki kemampuan dalam penyimpanan amunisi senjata yang bisa besar. Selain itu, Paloma menggunakan senjata sejenis assault rifle yang memiliki banyak kelebihan.

Fleksibel dalam penggunaannya, bisa dipakai dalam jarak dekat ataupun jauh, dan juga tidak memakan banyak tempat dalam penyimpanan amunisinya.

2. Hayato

Digambarkan sebagai sosok seorang samurai legendaris, Hayato memiliki kemampuan yang sangat hebat. Kamu bisa menggunakannya dalam permainan squad, duo, ataupun solo sekalipun. 

efek damage hayato bisa semakin meningkat, jika karakter ini memakai senjata yang mumpuni. Kamu, bisa menggunakan Hayato sebagai pusher pelengkap permainan barbar dalam team,

3. Wukong

Karakter Wukong, terlihat seperti sosok kera besar yang memegang tongkat saktinya sebagai senjata. Kelebihan dari karakter ini adalah dapat berkamuflase, sehingga musuh dapat terkecoh dengan keahliannya.

Dalam keadaan terdesak, karakter Wukong bisa menjadi perubah keadaan. Karakter ini dapat bersembunyi dari musuh dan menyerang secara mendadak, membuat musuh terkejut.

4. Kelly

Sosok Kelly digambarkan sebagai atlet yang memiliki kemampuan lari bertambah 1% sehingga gerakannya lebih cepat dibandingkan dengan yang lain. Oleh karena itu, karakter ini mendapatkan julukan tercepat di Free Fire. Musuh memiliki kesulitan dalam membidik Kelly. Selain itu, kecepatannya dapat membuat musuh terkejut dan memberi serangan yang tiba-tiba.

Ingin bermain barbar jarak dekat Free Fire, maka harus mengenali karakter mana yang sangat cocok dalam gaya permainanmu. Senjata, adalah pilihan kedua yang mensupport karakter yang dipilih. Kerja sama team sangat penting dalam permainan barbar untuk memperoleh booyah yang memuaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...