Home Tips Pentingnya Relaksasi Tangan Untuk Mencegah Cedera Saat Bermain Game Free Fire

Pentingnya Relaksasi Tangan Untuk Mencegah Cedera Saat Bermain Game Free Fire

Free Fire merupakan salah satu game yang bisa membuat kamu betah berlama lama, bahkan kadang sampai lupa waktu karena asyiknya game tersebut.

Bermain game dalam waktu berjam jam, akan membuat tangan menjadi lelah, dan jika terus dibiarkan bisa jadi tangan atau jari mengalami cedera.

Jika tangan kamu cedera, pastinya kamu akan sulit bermain game Free Fire. Untuk itu kamu perlu melakukan relaksasi tangan agar kamu tidak mengalami cedera saat bermain game Free Fire. Berikut cara relaksasi yang dapat kamu lakukan untuk mencegah terjadinya cedera.

1.      Kibaskan Seluruh Jari dan Tangan

Cara relaksasi yang dapat dengan mudah kamu lakukan saat tangan dan jari sudah mulai lelah adalah dengan mengibaskan seluruh jari dan tangan. Angkat kedua tangan kamu sambil lemaskan seluruh jarinya, lalu kibaskan berulang ulang selama 10 sampai 20 detik.

Hal ini akan membuat jemari dan tangan kamu rileks kembali, sehingga kamu dapat terhindar dari cedera. Dan pastinya tangan kamu akan lebih fresh untuk bermain game Free Fire.

2.      Rendam di Air Hangat

Cara lain untuk mengatasi cedera tangan akibat terlalu lama bermain game Free Fire adalah dengan merendam tangan di air hangat. Jadi setelah kamu selesai bermain game Free Fire siapkan wadah berisi air hangat lalu letakkan kedua tanganmu sambil merentangkan seluruh jemarinya.

Lakukan kegiatan ini selama kurang lebih 10 menit saja. Hal ini akan membuat otot otot pada telapak tangan dan jemari akan kendur dan rileks, dan pastinya kamu akan terhindar dari cedera.

3.      Lakukan Pemijatan Telapak Tangan dan Jemari

Melakukan pemijatan pada seluruh telapak tangan dan jemari juga akan membuat tangan kamu terhindar dari cedera saat bermain game Free Fire.

Kamu tidak perlu meminta tukang pijat melakukannya. Kamu sendiri juga bisa kok. Kamu hanya perlu memijatnya secara keseluruhan hingga kamu merasakan tangan kamu sudah baikan.


Itulah beberapa cara relaksasi tangan yang dapat kamu lakukan dengan mudah. 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...