Home Community Hanya Sebulan, Garena Vietnam Telah Banned Lebih dari 10 Ribu Akun Free...

Hanya Sebulan, Garena Vietnam Telah Banned Lebih dari 10 Ribu Akun Free Fire!

Hi Survivors!

Free Fire, seperti yang kita ketahu menjadi game Battle Royale yang memiliki banyak pemain dan mampu mencatatkan rekor dengan 60 juta pemain aktif setiap harinya. Tetapi dibalik itu semua, ternyata setiap bulannya ada ribuan akun yang harus terkena banned.

Garena Free Fire Vietnam adalah contohnya. setidaknya selama bulan Maret Garena Voetnam telah melakukan banned terhadap lebih dari 10 ribu akun! Sebuah angka yang cukup besar tentunya.

Baca Juga: Ini Alasan Garena Terapkan Hukuman Banned Device di Free Fire

Baca Juga: Ketahuan Joki, Tim Esports Free Fire Rusia Didiskualifikasi dan Dibanned Dari Turnamen Garena

Angka ini tentunya sangat besar karena mengingat ini hanya dilakukan dalam kurun waktu satu bulan. Jika dihitung-hitung, Garena Vietnam sendiri telah mem-banned lebih dari 322 akun setiap harinya.

Untuk membuktikannya, mereka juga memberikan daftar akun siapa saja yang ter-banned. Kalian yang penasaran juga bisa melihat dan mengeceknya secara langsung pada laman berikut.

free fire vietnam banned

Tentunya, dalam melakukan prosedur banned Garena Vietnam tidak secara gampang dan asal melakukannya. Berikut adalah beberapa alasan kenapa akun Free Fire dapat terkena banned:

  • Melakukan Cheat
  • Menggunakan software tambahan selain di game Free Fire sendiri (mod, GFX Tools, dan sebagainya)
  • Top-Up Diamond secara illegal

Upaya banned terhadap mereka-mereka yang melakukan hal tidak terpuji di atas tadi tentunya sangat beralasan. Dengan musnahnya cheater terutama, permainan Free Fire bakal semakin sehat karena para pengguna bermain dengan jujur.


Maka dari itu, jika akun kalian juga tidak ingin menjadi korban banned, jangan sampai kalian menyentuh cheat karena selain tidak bakal memberikan peningkatan skill, orang lain pun juga bakal dirugikan.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...