Home Esports Pengen Jadi Pro Player Free Fire? 5 Tips Ini Wajib Kalian Lakukan!

Pengen Jadi Pro Player Free Fire? 5 Tips Ini Wajib Kalian Lakukan!

Hi Survivor! Garena Free Fire sukses menjadi game yang banyak dimainkan oleh banyak orang Indonesia terlebih lagi dengan gameplay apik yang disajikan.

Kegemaran inilah yang kadang membuat orang bercita-cita untuk menjadi pemain profesional. Mendapat gaji atas hobi yang disukai serta ingin menjadi juara dunia, menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang ingin berkiprah sebagai pro player.

Tetapi, kebanyakan orang atau bahkan kalian semua masih bingung apa langkah awal yang harus dilakukan jika ingin menjadi pro player. Dan untuk itu, yuk mari kita kupas perlahan tips apa saja yang bisa menjadi pendukung kalian yang ingin menjadi pro player!

1. Miliki Pegetahuan Map yang Luas

Menjadi seorang pemain profesional tentu harus memiliki banyak penguasaan terhadap game tersebut. Salah satunya jika di Free Fire adalah kalian harus memiliki kemampuan dalam melakukan pembacaan map.

Mengetahui apa saja yang ada di map seperti cekungan atau patahan, pembacaan zona yang bagus, serta mengetahui tempat strategis ini nantinya bakal membantu dan menjadi poin penting dalam pengambilan strategi yang secara tidak langsung berdampak pada permainan kalian.

2. Kuasai Senjata

Setelah kalian memahami seluk beluk map, kalian juga dituntut untuk harus menguasai senjata. Untuk senjata apakah yang harus dikuasai, sebenarnya itu bebas dan kembali pada diri kalian nyaman dengan senjata apa.

Hal ini dikarenakan, menggunakan senjata ternyaman kita bakal memberikan efek yang berbeda karena kita PD. Sementara jika memaksakan dengan senjata yang belum dikuasai. Takutnya malah hasil yang dikeluarkan nantinya tidak maksimal.

3. Adaptasi Permainan Pro Player

Tips selanjutnya jika ingin menjejakkan karir sebagai pemain profesional adalah kalian harus banyak-banyak melihat permainan tim esports yang sedang bertanding dalam turnamen Free Fire resmi.

Sebenarnya, tidak ada ketentuan kalian harus menonton turnamen mana. Tetapi satu yang pasti, kalian tidak hanya sekedar menonton melainkan juga wajib mampu mengamati permainan serta gerakan yang diambil oleh pemain profesional dalam mengambil suatu kepurusan.

4. Gabung dengan Komunitas

Selain memiliki keterampilan dalam bermain, keikutsertaan kalian dalam komunitas Free Fire juga menjadi penambah peluang bagi kalian untuk direkrut oleh tim esports ternama dan menjadi pro player.

Tidak sedikit bukti pemain profesional Free Fire sekarang yang berasal dari komunitas tertentu. Dengan bergabung dengan komunitas juga kalian bisa melakukan sharing dan berbagi pengetahuan supaya menambah kamus permainan kalian.

5. Sikat Habis Turnamen Setiap Ada Kesempatan

Sumber: Okezone

Jika tips semuanya telah dilakukan, yang terakhir adalah saatnya kalian untuk pentas dalam panggung turnamen. Jika merasa tidak percaya diri dengan turnamen besar, kalian bisa memulai dari turnamen kecil ataupun online.

Dengan mengikuti turnamen, ini juga menjadi pembuktian dengan kemampuan yang kalian punya. Dan perlu diingat, kalah dalam sebuah turnamen adalah hal yang sangat biasa. Yang terpenting, kalian mampu membenahi kesalahan tersebut dan melangkah lebih maju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...