Home Game Update Event Yuk, Spin di Event Graffiti dan Dapatkan Azure Annihilator Permanen!

Yuk, Spin di Event Graffiti dan Dapatkan Azure Annihilator Permanen!

Sumber: Instagram @freefirebgid

Free Fire adalah salah satu game dengan pemain terbanyak di Indonesia. Sebagai game yang tumbuh besar bersama dengan komunitas, Free Fire sering kali memberikan event menarik yang bisa kamu temui setiap kali masuk ke dalam game.

Salah satu event itu adalah Graffiti. Event ini bisa kamu nikmati dari tanggal 7 – 13 Februari 2020. Untuk mengakses halaman event, kamu hanya perlu klik menu Announcement, pilih tab News, kemudian pilih Graffiti.

Spin dan Dapatkan Hadiah Menarik

Untuk melakukan Spin, kamu harus membayarkan 19 Diamond untuk satu kali Spin. Kamu bisa mendapatkan hingga 12 hadiah menarik pada event Graffiti ini.

Tenang saja, kamu tidak akan mendapatkan hadiah yang sama ketika melakukan Spin. Jadi, kamu bisa mendapatkan semua hadiah yang tersedia jika melakukan 12 Spin.

Upgrade Untuk Dapatkan Hadiah Lebih Tinggi

Dalam event Graffiti ini, tersedia 3 tingkatan hadiah: Biru, Ungu, dan Emas. Setiap tingkatan akan memberikan hadiah yang berbeda-beda, di mana emas menyediakan pilihan hadiah yang paling tinggi.

Pada tahap awal, kamu bisa melakukan Spin di tingkatan Biru. Jika ingin melakukan Spin di tingkatan Ungu, kamu harus upgrade dengan membayarkan 49 Diamond.

Untuk membuka tingkatan Emas, kamu harus sudah upgrade ke tingkatan Ungu dulu, kemudian membayarkan 99 Diamond. Artinya, kamu membutuhkan total 148 Diamond untuk membuka semua tingkatan.


Jangan sampai kelewatan, karena event ini akan habis pada tanggal 13 Februari 2020 nanti. Langsung saja meluncur ke dalam game dan nikmati eventnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...