Home Fun Wajib Pakai, Ini Manfaat Penggunaan Shotgun Muzzle di Free Fire (FF)!

Wajib Pakai, Ini Manfaat Penggunaan Shotgun Muzzle di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Selain menghadirkan banyak jenis senjata, Free Fire juga tak lupa untuk menghadirkan item-item pendukung berupa Attachment untuk mengoptimalkan kekuatan setiap senjata yang ada Selain attachment biasa, Free Fire juga merilis deretan Golden Attachment.

Golden Attachment merupakan attachment tunggal tanpa level yang berfungsi untuk meningkatkan atribut tertentu yang tak diberikan oleh attachment biasa. Attachment ini ditandai dengan warna kuning terang ketika dipasangkan pada senjata.

Baca Juga: Pengen Koleksi Banyak Tag Battle Style Wrestler di Free Fire (FF), Ikuti Cara Ini!

Baca Juga: Mengenal 4 Senjata Tipe Light Machine Gun Dalam Game Free Fire (FF)!

Shotgun Muzzle merupakan salah satu Golden Attachment di Free Fire. Attachment ini khusus untuk Shotgun. Kali ini Berita Booyah ingin membagikan informasi mengenai detail peningkatan atribut yang diberikan Shotgun Muzzle. Yuk langsung saja menuju inti pembahasannya!

Detail Peningkatan Atribut dari Shotgun Muzzle FF

Dari 5 jenis senjata Shotgun di Free Fire, hanya MAG7 yang dapat dipasangi attachment Shotgun Muzzle. Ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi MAG7 dan SPAS12 serta bagi para pengguna setianya karena attachment ini cukup efektif.

Pada deskripsi attachment Shotgun Muzzle dalam game Free Fire, Shotgun Muzzle disebut mampu meningkatkan Damage dari Shotgun. Lantas, kekuatan seperti apa yang dimaksud? Dilansir dari ff.garena.com, Shotgun Muzzle memberikan efek berupa:

  • +1 peluru pada setiap peluru yang ditembakkan.

Jangan salah paham dulu. +1 peluru bukan berarti Shotgun Muzzle akan menambahkan jumlah amunisi. Sebenarnya Shotgun Muzzle juga tidak menambahkan Damage, melainkan mengoptimalkan Damage bawaan Shotgun dengan meningkatkan laju tembakan dan merapatkan persebaran peluru sehingga terasa lebih sakit.

Shotgun Muzzle meningkatkan laju tembakan antar satu peluru dengan peluru berikutnya, sehingga terlihat seperti ada dua peluru yang ditembakkan secara bersamaan. Hal ini akan mempengaruhi Burst Damage yang dihasilkan.

Karena laju tembakan meningkat, persebaran peluru Shotgun juga menjadi lebih kecil sehingga pecahan peluru yang ditembakkan lebih rapat dan Damage sepenuhnya diterima musuh. Sehingga, Shotgun terlihat menghasilkan Damage yang lebih besar.

Tentu saja, kemampuan Shotgun Muzzle membuat Shotgun jadi lebih mengerikan. Buat Sobat Booyah pecinta senjata Shotgun khususnya MAG7 dan SPAS12, apakah kalian sering menggunakan Attachment yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...