Home Game Update (Rumor) Apakah Bundle Free Fire Power Rangers Akan Hadir di Februari Ini?

(Rumor) Apakah Bundle Free Fire Power Rangers Akan Hadir di Februari Ini?

Siapa yang tak kenal dengan game bergenre battle royale yang satu ini? Ya, Free Fire adalah salah satu game yang bergenre battle royal yang banyak dikenal dan banyak diunduh dari Google Playstore.

Game ini selalu memberi kejutan-kejutan yang unik yang membuat pemainnya semakin cinta dan tidak akan mudah bosan karena Free Fire selalu memberikan inovasi yang kreatif.

YouTube

Salah satu bukti inovatif dan kreatif pada game Free Fire yaitu hadirnya berbagai bundle yang menarik dan menjadi daya tarik. Seperti yang diisukan akhir-akhir ini bahwa Garena sang penggarap game Free Fire ini akan mengeluarkan bundle Power Rangers.

Bagi kamu yang pada masa kecilnya merupakan fans berat Power Rangers pastinya akan menyambut dengan baik dan dengan suka cita. Isu bundle Power Ranger ini bisa membuat kamu bisa bermain game sambil bernostalgia pada zaman dahulu.

Power Rangers yang beranggotakan 5 orang ini diisukan akan hadir pada bulan Februari 2020 yang kabarnya Bundle Power Rangers kuning dan pink akan menjadi bundle khusus wanita. Pasti sangat asyik bukan menggunakan bundle ini untuk mabar dengan teman-teman kamu?

Liputan6

Selain bundle Power Rangers ini, Garena juga diisukan akan menambahkan skin senjata yang spesial dalam edisi Power Rangers tersebut yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan musuh. Akan sangat asyik jika mabar dengan bundle ini  bersama teman yang memiliki bundle yang sama dan kompak melawan musuh.

Walaupun diisukan keluar pada Februari 2020, bisa saja bundle ini keluar entah bulan kapan. Kumpulkan saja diamond kamu dan jika bundle Power Rangers ini resmi rilis, kamu bisa langsung membelinya dan langsung mendapatkannya dengan mudah.

Ada yang bilang Power Rangers ini berkaitan dengan Dino Rangers karena memiliki warna-warna yang mirip dengan Power Rangers. Namun, kembali lagi kita harus lebih bersabar dahulu untuk menunggu Power Rangers kesayangan kamu bisa hadir dan menemani kamu bermain yang tentunya akan lebih asyik, tertantang, dan bisa bernostalgia bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...