Home Esports Perang Saudara RRQ dan Pembalasan EVOS, Berikut Fakta-Fakta Menarik Match 2 Day...

Perang Saudara RRQ dan Pembalasan EVOS, Berikut Fakta-Fakta Menarik Match 2 Day 1 FFML Season I

Free Fire Master League (FFML) Season I telah memasuki Match 2 Hari pertama. Setelah keseruan Match 1 Day 1 kemarin, kita akan kembali disambut oleh pertandingan yang tidak kalah seru pada match hari ini.

Match 2 Day 2 tanggal 16 Januari 2020 ini akan mempertemukan 12 tim papan atas: The Pillars Claymore, Rosugo Esports, Recca Esports, XCN Esports, RRQ Hades, Boss Esports, Team Elvo, DG Esports, EVOS Esports, Boom Cerberus, Dranix Dauntless, dan GGWP.ID Soekarno.

Selain menghadirkan sejumlah tim favorit, ada dua fakta unik yang membuat pertandingan ini tidak boleh dilewatkan.

The Pillars (Ex RRQ Poseidon) Vs RRQ Hades

Sumber: Instagram thepillars.esports

Seperti yang kita tahu, pada akhir tahun 2019 RRQ resmi melepas 3 pemain RRQ Poseidon, Aditia “Fluxys” Maulana, “Riza” Setiawan, dan M Akrim “Azura” Fajri. Tak perlu menunggu lama, Fluxys dan Azura kini resmi berseragam tim besutan Ariel Noah, The Pillars Claymore.

Alhasil, pertandingan hari ini akan mempertemukan Fluxys dan Azura dengan rekan satu timnya yang ada di RRQ Hades. Sebagai pemain yang pernah bermain untuk tim kedua RRQ, Fluxys dan Azura akan membuktikan kemampuannya dengan menantang tim pertama, RRQ Hades.

EVOS Esports Vs Boss Esports

Sumber: Facebook Boss Esports

Pertandingan hari ini menjadi ajang balas dendam bagi EVOS Esports. Pasalnya, Evos Esports akan kembali dipertemukan dengan Boss Esports. Untuk kalian yang mungkin belum mengetahui, baru-baru ini EVOS Esports dikalahkan oleh Boss Esports pada ajang kualifikasi Piala Presiden.

Selain ajang balas dendam, mantan juara dunia asal EVOS Esports, Naufal Cupay Nabbarnur Ibrahim, harus bertemu dengan mantan rekan setimmya. Pasalnya, Cupay resmi berseragam Boss setelah mundur dari EVOS pada tahun 2019 lalu.


Jangan lupa saksikan Match 2 Day 1 Free Fire Master League Season I yang akan tayang pukul 19.00 hingga 22.00 WIB di channel Youtube Garena Free Fire Indonesia!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...