Home Esports Tidak Dapat Dihubungi, Manager Free Fire Dranix Esports Dikabarkan Hilang

Tidak Dapat Dihubungi, Manager Free Fire Dranix Esports Dikabarkan Hilang

Setelah ramainya kasus hilangnya mantan manager Free Fire Alter Ego beberapa waktu yang lalu, kini kabar senada datang dari tim Dranix Esports.

Manager Free Fire Dranix Esports, Rissyo, tidak diketahui keberadaannya sejak tanggal 15 Januari 2020 kemarin. Menurut pihak Dranix Esports, Rissyo terakhir terlihat pada pukul 7 pagi di daerah Slipi, Jakarta Barat. Beberapa sumber juga menyebutkan bahwa Rissyo masih terlihat hadir di Konferensi Pers yang diadakan Garena Indonesia di CGV Pacific Place pada tanggal 14 Januari 2020 pukul 19:00 – 22:00 WIB.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram resmi mereka, Dranix Esports mengumumkan kabar mengenai hilangnya sang manager tersebut.

Adapun Dranix Esports belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai penyebab hilangnya sang manager. Oleh karena itu, para pembaca diharapkan tidak berasumsi mengenai hilangnya sang manager dan menunggu konfirmasi langsung dari pihak Dranix Esports.

Jika ada di antara pembaca yang menemukan atau memiliki petunjuk mengenai keberadaan Rissyo, kalian bisa langsung menghubungi akun resmi Dranix Esports atau ke nomor telepon 081353031658.

Semoga Rissyo bisa cepat diketahui keberadaannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...