Home Esports Perombakan Tangcity Esports Berlanjut, Febryan Resmi Keluar dari Tim!

Perombakan Tangcity Esports Berlanjut, Febryan Resmi Keluar dari Tim!

Hi Sobat Booyah!

Tangcity Esports merupakan salah satu tim yang baru pertama kali debut di FFML pada Season IV kemarin. Bisa dikatakan, Tangcity Esports merupakan tim yang tidak boleh diremehkan kekuatannya.

Namun walaupun begitu, Tangcity Esports kurang bisa konsisten dalam mempertahankan kekuatan timnya, dan Tangcity Esports harus terjatuh di beberapa Match Day FFML Season IV Divisi 2 dan gagal mengamankan gelar juara di grupnya.

Baca Juga: Dreamer Resmi Pamit Tinggalkan Tangcity Esports!

Baca Juga: Callback FF Akan Hadir di Free Fire x Venom, Bisa Dapat 19.999 Diamond!

Berhasil memuncaki fase Play-off FFML Season IV Divisi 2 dan gagal lolos ke Play-ins FFIM 2021 Fall lewat fase Group Finals, membuat Tangcity Esports mau tidak mau harus merubah susunan pemainnya agar dapat kembali kuat dan konsisten mempertahankan taringnya di turnamen major Free Fire.

Sumber: Instagram @tangcityesports

Setelah Dreamer, kini Febryan harus pamit meninggalkan Tangcity Esports pada tanggal 13 Oktober kemarin. Bersama Dreamer, Febryan menjadi pemain yang benar-benar membawa nama Tangcity Esports dari awal peresmian timnya untuk FFML Season IV Divisi 2.

Namun, kini Febryan harus ikhlas berpisah dari tim Tangcity Esports setelah mengerahkan seluruh kekuatannya untuk membela nama tim kesayangannya tersebut.

Berikut ini, susunan pemain tim Tangcity Esports setelah ditinggalkan Febryan.

  • TCE AXEECOY
  • TCE BULEEE~
  • TCE Mitzz-15
  • TCE RIZZ~

Apakah Tangcity Esports akan merombak semua pemainnya? Atau Febryan jadi pemain terakhir yang terkena perombakan Tangcity Esports? Tulis pendapat Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...