Home Highlight Kesalahan Fatal Pemain FF di Zona Akhir yang Harus Dihindari!

Kesalahan Fatal Pemain FF di Zona Akhir yang Harus Dihindari!

Hi Sobat Booyah!

Semakin lama berjalannya permainan, maka akan sulit kondisin dalam bermain. Terutama pada saat zona telah memasuki akhir-akhir yang mana sering kali masih banyak tim yang ada di dalamnya.

Tak jarang banyak pemain yang membuat kesalahan fatal selama waktu tersebut, baik disengaja ataupun tidak. Yang berujung sebagai hasil akhir yang kurang memuaskan untuk mereka yang melakukannya.

Baca Juga: Melihat Thiva dari Kelemahan dan Kelebihan, Tidak Cocok untuk Solo Player?

Baca Juga: Kombinasi Skill Karakter untuk Push Ranked Season 23 Free Fire (FF)!

Supaya Sobat Booyah tidak melakukan kesalahan yang berujung gagal Booyah, Berita Booyah hadirkan berbagai kesalahan yang sebaiknya kalian hindari ketika zona sudah semakin mengecil!

Lootingan yang Masih Kurang Memadai

Ketika bermain di rank menengan ke bawah, akan ada sekali banyak pemain yang lupa atau acuh terhadap faktor krusial yang satu ini. Tak jarang, pemain-pemain tersebut sama sekali tidak memperhitungkan looting untuk persiapan masuk ke zona yang lebih kecil.

Ketika memasuki zona kecil, Sobat Booyah bisa memperbanyak berbagai granat seperti Gloo Wall ataupun granat biasanya. Selain itu, Inhaler tak kalah pentingnya jika sudah memasuki zona yang kecil.

Membeberkan Lokasi

Saat berada di zona yang kecil, kalian juga akan mendapati beberapa pemain yang secara sengaja membeberkan lokasi mereka ke lawan yang juga sedang berada di daerah tersebut, membuat mereka lebih mudah ditemukan dan lebih mudah juga untuk “dibereskan” terlebih dahulu.

Sering kali, pemain-pemain tersebut mulai menembak lawan dengan asal, tanpa memperhitungkan lokasi mereka dan target yang akan mereka tembaki. Hal ini tentu saja berujung kerugian.

Terlalu “Barbar”

Atau bisa dibilang, maju tanpa rencana adalah hal yang paling sering terjadi pada para pemain yang sedang berada di End-Zone, kebanyakan dari mereka tidak memperhitungkan keadaan sekitar, suppy yang tersisa atau bahkan keadaan lawan yang mereka incar.

Tentu saja hal ini akan selalu berujung menjadi hasil yang kurang memuaskan bagi siapapun yang melakukannya.

Kurang Perhatian Akan Sekitar

Saat bermain battle royale tentu saja, perhatian terhadap keadaan sekitar akan menjadi salah satu faktor penentu kemenangan. Bagi kalian yang sudah sering memainkannya, kalian pasti sudah mengerti bahwa ini bukanlah sesuatu yang bisa dianggap remeh.

Terutama pada saat memasuki zona kecil, bukannya lega karena jumlah lawan yang semakin sedikit, tetapi pemain akan semakin dituntut untuk perhatian atau sadar akan keadaaan sekitar untuk mengamankan posisi kemenangan.

Rotasi yang Buruk

Bersambung dari yang sebelumnya, kurangnya perhatian atau kesadarkan akan keadaaan sekitar cendrung akan membawa pemain untuk melakukan rotasi yang buruk selama berlangsungnya permaninan.

Hal ini tentu saja akan berakibat fatal bagi kalian yang baik sengaja ataupun tidak melakukannya. Terutama ketika sedang berada di End-Zone, yakni zona yang menentukan akhir dari permainan tersebut.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...