Home Fun Pet Baru Yeti Bakal Jadi META Baru untuk Counter Granat Free Fire...

Pet Baru Yeti Bakal Jadi META Baru untuk Counter Granat Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Tepat di awal tahun tanggal 1 Januari 2022, event New Age kembali memasuki Peak Day untuk hari yang kedua. Di Peak Day New Age kali ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan banyak hadiah baru gratis, salah satunya yaitu pet baru Yeti.

Yeti merupakan pet spesial untuk event New Age yang memeriahkan musim dingin kali ini. Sesuai namanya, Yeti memiliki tampilan seperti makhluk mitologi berupa primata layaknya manusia salju yang mendiami pengunungan Himalaya di Nepal dan Tibet.

Baca Juga: 3 Tips Ini Bantu Kamu Beradaptasi di Map Baru Alpine Free Fire!

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Seputar Camouflage Item di Free Fire (FF)

Yeti memiliki skill yang sangat menarik, dan diperkirakan bakal menjadi META baru di Free Fire! Ingin tahu pembahasannya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Skill Pet Yeti FF

Yeti dilengkapi skill yang bernama Frost Fortress, yaitu mampu mengurangi 30% damage ledakan setiap 90 detik di level maksimal atau level 3. Sobat Booyah bisa mendapatkan pet baru Yeti ini di in-game Free Fire sekarang.

Bakal Jadi META Baru di Free Fire?

Seperti yang telah Sobat Booyah ketahui, Granat kini tengah merajai META di Free Fire. Dibantu dengan karakter Alvaro dan pet Beaston, META Granat sangat membantu pemain dalam membuka serangan terhadap musuh.

Walaupun item Granat sendiri telah mendapatkan nerf pada beberapa update lalu, META Granat tetap memuncaki Free Fire hingga saat ini. Dan kini, datang counter baru META Granat, yaitu pet Yeti.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Yeti mampu mengurangi 30% damage dari ledakan. Artinya, musuh kini tidak bakal bisa membunuh Sobat Booyah dalam 1 lemparan granat lagi.

Selain itu, Yeti juga mampu meng-counter senjata Explosive seperti M79 yang bakal membuat Yeti semakin dipakai, khususnya di turnamen Free Fire mendatang seperti FFML Season V.

Apakah menurut Sobat Booyah Yeti bakal menjadi META baru di Free Fire untuk meng-counter META Granat yang kini tengah merajai?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...