Home Game Update Event Pet Finn Free Fire Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up FF...

Pet Finn Free Fire Bisa Didapatkan di Event Bonus Top Up FF Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Pada Advance Server kemarin, tentu Sobat Booyah sudah tidak asing bahwa ada Pet terbaru berbentuk Hiu yang memiliki nama Finn. Yap, Pet tersebut bisa dibilang memiliki tampilan yang cukup imut walaupun berasal dari hewan yang cukup mengerikan.

Tak butuh waktu lama lagi, sebentar lagi Pet Finn FF bakal segera datang ke Free Fire. Sobat Booyah bisa mendapatkannya melalui event Bonus Top Up terbaru yang datang ke dalam game.

Baca Juga: Zona Akhir di Perbukitan? Ini 3 Hal yang Harus Kamu Perhatikan!

Baca Juga: Team Boost, Fitur Unik yang Jarang Dimanfaatkan Pemain Free Fire (FF)!

Lalu, bagaimana kah untuk skill dari karakter Finn sendiri dan berapa Diamond yang musti Sobat Booyah Top Up untuk bisa mendapatkan Pet terbaru di Free Fire ini sebagai koleksi terbarumu? Berikut adalah bocorannya!

Skill Pet Finn Free Fire (FF)

Dengan bentuknya yang merupakan perjuwudan dari hewan Hiu namun memiliki kaki dan membawa sebuah papan surfin lengkap dengan baju khas untuk bermain di air, Pet Fin FF sendiri hadir dengan skill bernama Dash Splash.

Dengan skill Dash Splash, pemain yang menggunakan skill dari Pet Finn FF ini akan mendapatkan tambahan movement speed ketika ada pemain di dekatnya yang knock ataupun tereleminasi. Di level maksimal skill ini akan berlangsung selama 5 detik dengan cooldown 90 detik serta skill bisa dirasakan oleh pengguna dan juga rekan satu tim.

Tentu saja, skill ini bisa dimanfaatkan dalam berbagai hal seperti untuk rotasi ataupun penanda bahwa ada pemain di dekat kalian yang terkena knock ataupun terleminasi.

Cara Mendapatkan Pet Fin Free Fire (FF)

Sobat Booyah bisa mendapatkan Pet Finn FF ini dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire yang hadir mulai dari tanggal 11 hingga 17 Juni 2022 besok. Selain Pet Finn, juga ada sebuah skin bernama Hot Summer yang bisa didapatkan.

Baik Pet Finn ataupun skin Hot Summer ini bisa diklaim setelah Sobat Booyah melakukan Top Up minimal 140 Diamond. Maka dari itu, jangan sampai Sobat Booyah kelewatan event Bonus Top Up terbaru ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...