Home Tips Zona Akhir di Perbukitan? Ini 3 Hal yang Harus Kamu Perhatikan!

Zona Akhir di Perbukitan? Ini 3 Hal yang Harus Kamu Perhatikan!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang mengharuskan pemainnya bertahan hidup hingga zona terakhir. Titik zona terakhirpun tidak melulu di tempat-tempat yang mudah seperti di rumah-rumah, atau di beberapa tempat lainnya yang memang biasa menjadi pusat akhir zona.

Sering juga, zona terakhir akan berpusat di perbukitan yang membuat Sobat Booyah harus berusaha lebih banyak untuk bertahan hidup dari serangan musuh. Nah bagi Sobat Booyah yang sering kesusahan Booyah saat zona terakhir di daerah perbukitan, Sobat Booyah harus perhatikan 3 hal berikut ini!

Baca Juga: Team Boost, Fitur Unik yang Jarang Dimanfaatkan Pemain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Harus Tahu, Aktifkan Skill Karakter Homer Free Fire (FF) di 3 Momen Ini!

Hati-hati Terhadap Lemparan Granat Musuh

Jika Sobat Booyah datang dari low ground dan harus bertemu musuh di high ground, Sobat Booyah harus mewaspadai terhadap lemparan Granat dari musuh. Karena posisi Sobat Booyah yang berada di low ground, membuat musuh lebih mudah mengarahkan Granat ke posisi Sobat Booyah.

Dekati Titik Akhir Zona Sebelum Musuh

Titik akhir zona terakhir merupakan tempat yang akan menentukan menang kalah Sobat Booyah. Oleh dari itu, Sobat Booyah harus menguasai atau menduduki pusat zona akhir lebih dulu dari musuh. Karena dengan itu, Sobat Booyah memiliki keuntungan antara lain bisa menyerang musuh dengan lancar tanpa harus dikejar-kejar oleh zona.

Selalu Pasang 2 Gloo Wall Sekaligus

Jika Sobat Booyah berada di low ground, Sobat Booyah harus memasang 2 Gloo Wall sekaligus ke atas sebagai perlindungan. Selain bisa menghindari Granat musuh dari atas, kepala Sobat Booyah juga terlindungi dari peluru musuh. Itulah 3 tips yang bisa Sobat Booyah terapkan saat mendapati zona akhir di perbukitan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...