Home Fun Team Boost, Fitur Unik yang Jarang Dimanfaatkan Pemain Free Fire (FF)!

Team Boost, Fitur Unik yang Jarang Dimanfaatkan Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Berbicara soal fitur, Free Fire memang memiliki banyak fitur-fitur menarik dengan fungsi yang dapat membuat permainan jadi lebih mudah. Setiap fitur tentunya dihadirkan demi memanjakan para pemain.

Saking banyaknya fitur yang ada, terdapat beberapa fitur yang kehadirannya sangat jarang disadari dan dimanfaatkan para pemain ketika bermain game Free Fire. Contohnya adalah fitur Team Boost.

Baca Juga: Harus Tahu, Aktifkan Skill Karakter Homer Free Fire (FF) di 3 Momen Ini!

Baca Juga: Kesalahan Ketika Looting yang Masih Sering Dilakukan Pemain Free Fire (FF)!

Apakah ada diantara Sobat Booyah yang baru pertama kali mendengar fitur ini? Artikel kali ini akan mengajak kalian untuk membahas seputar fitur Team Boost dalam game Free Fire (FF). Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Fitur Team Boost Free Fire (FF) dan Fungsi Uniknya!

Team Boost atau disebut juga sebagai Jump Boost adalah sebuah fitur yang hadir pada Update FF September 2020, bersamaan dengan hadirnya fitur masak granat. Fitur ini memungkinkan pemain untuk bekerja sama untuk melakukan lompatan yang lebih tinggi.

Fitur ini membutuhkan dua orang pemain. Satu pemain akan bertindak sebagai pijakan dalam posisi jongkok, sementara satunya lagi akan naik ke atas pijakan. Nantinya akan muncul lingkaran berwarna biru di tubuh pemain yang jadi pijakan, dan ketika pemain diatas melompat maka lompatannya akan lebih tinggi.

Cara kerja fitur ini mirip seperti ban yang tersebar di Map yang dapat membuat lompatan pemain lebih tinggi. Membutuhkan dua orang pemain untuk memanfaatkannya, tak heran apabila fitur ini disebut sebagai Team Boost.

Nasib Malang Fitur Team Boost, Tak Dimanfaatkan Bahkan Tak Dikenali Pemain Free Fire!

Mungkin sebagian Sobat Booyah sudah tahu nama dan fungsi fitur ini. Sebagian lagi mungkin hanya tau fungsinya saja namun tak pernah tahu apa nama fitur unik ini. Yang lebih menyedihkan lagi, pasti ada segelintir pemain yang bahkan tak tahu fitur ini sama sekali.

Semenjak diperkenalkan, fitur Team Boost dibuat agar pemain bisa saling bekerja sama dan menemukan trik-trik terbaru untuk menyergap musuh. Fitur Team Boost juga diharapkan dapat membantu pemain untuk keluar dari situasi sulit misalnya ketika terjebak di dalam Gloo Wall atau tempat tertentu.

Sayangnya, tak banyak pemain yang memanfaatkan fitur unik yang satu ini. Meski hanya efektif pada beberapa momen saja, setidaknya fitur Team Boost masih layak untuk dimanfaatkan ketika bermain Free Fire.

Itu dia pembahasan seputar fitur Team Boost di Free Fire (FF)? Menurut Sobat Booyah, apakah fitur ini memerlukan pembaruan atau pengembangan agar lebih efektif kedepannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...