Home Community Yuk Buruan Daftar Turnamen Offline Free Fire Maluku!

Yuk Buruan Daftar Turnamen Offline Free Fire Maluku!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sukses dengan event beberapa pekan lalu, kali ini Komunitas Free Fire Maluku kembali memberikan kesempatan bagi para player nya untuk terus memaksimalkan skill bermain game Free Fire. Jadi, Sobat Booyah yang berdomisili di sekitar Maluku bisa ikut berpartisipasi dalam agenda seru ini.

Menariknya, Turnamen Komunitas Free Fire Maluku ini akan berlangsung selama dua hari. Karena, nantinya Sobat Booyah harus melewati beberapa fase agar bisa pulang sebagai juara.

Baca Juga: Dapatkan Kingfisher Shadow Rogue FF Gratis di Event Free Fire Superstar!

Baca Juga: Event Baru Lucky Shop FF, Ada Bundle Rave Skater dan Rage Skater Free Fire!

Turnamen Free Fire Maluku ini direncanakan  berlokasi di Gedung SKB, Belakang Soya, Samping kantor catatan sipil. Mengingat, event kali ini hanya membuka 48 total slot saja, Sobat Booyah harus segera bergegas mendaftar ya!

Untuk biaya pendaftaran Sobat Booyah perlu mengeluarkan 60 ribu rupiah dan mendapatkan kesempatan meraih total hadiah 1.5 juta rupiah. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Ayo daftarkan tim mu untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen Free Fire Maluku. Dan buktikan, skill mu bisa bersaing dalam scene kompetitif lainnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...