Home Community Interview Yuk, Intip #playfromhome Versi Elhaya!

Yuk, Intip #playfromhome Versi Elhaya!

Hi Survivors!

Dikarenakan wabah COVID-19, masyarakat Indonesia disarankan untuk tidak keluar rumah selama beberapa hari.

Kegiatan apa aja yang kalian lakukan selama berada di rumah? Kalau pemain Free Fire, sudah pasti mengikuti anjuran #playfromhome. Dengan mengikuti anjuran #playfromhome, kamu ikut mencegah penyebaran COVID-19 lho!

Nah, apakah kalian penasaran kegiatan apa aja yang dilakukan oleh para pemain Free Fire lainnya selama di rumah? Kali ini, Booyah.co.id akan mengintip kegiatan caster Free Fire Elhaya selama #playfromhome!

Baca Juga Yuk, Intip #playfromhome Versi FrontaL Gaming!

Baca Juga Yuk, Intip #playfromhome Versi ONIC Wizaaa!

Selama anjuran tidak keluar dari rumah #playfromhome, kegiatan sehari-harinya ngapain aja?

Elhaya: “Karena ada kebijakan dari pemerintah untuk melakukan gerakan social distancing, maka sekarang kerja udah gak ke kantor tapi kerja dari rumah (work from home), tapi tetap produktif kok!

Lagi susun plan buat bikin turnamen yang beda dari turnamen FF yang sebelumnya dan belum boleh dikasih tau alias rahasia. Rada bete sih kerja dari rumah karena biasanya kan berinteraksi langsung sama partner kerja, sekarang cuma bisa concall. Tapi gapapa karena buat kebaikan kita dalam menangkal virus COVID-19 biar ga tambah meluas cakupan penularannya.

Selebihnya gara-gara WFH jadi bisa deket sama keluarga terutama anak pertama, tiap malem nemenin dia belajar karena dia juga jadi school from home. Dan satu lagi jadi punya hobi baru yaitu Aquascape atau seni menghias aquarium dengan tumbuh-tumbuhan, tapi bukan tumbuhanmalas ya!”

Ada saran kegiatan untuk para pemain FF agar tidak bosan di rumah aja?

Elhaya: “Jangan bosan karena gerakan ini kan bagian kita dalam menjalankan himbauan pemerintah agar virus COVID-19 gak tambah luas cakupan penularannya

Soo biar ga bosen abis belajar buat yang masih sekolah bisa langsung geber latihan main FF-nya, karena ke depan bakal banyak event terutama turnamen yang tadi gua bahas di atas. Regulasi turnamen sebisa mungkin bakal diatur agar cocok buat kita yang lagi #playfromhome.”

Ada pesan dan saran untuk para pemain FF di rumah agar menaati anjuran #playfromhome?

Elhaya: “Pesannya, harus selalu berpikir positif, tingkatkan kesadaran diri tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan unyuk pencegahan dari penularan virus COVID-19 ini, dan jangan keluar rumah kalau gak penting.

Kan kita juga gak mau gak bisa main FF lagi dan gak bisa nonton streaming turnamen major, atau bahkan yang punya mimpi jadi pro player jadi gak bisa menggapai mimpinya karena terjangkit virus COVID-19 ini.”


Itulah #playfromhome versi Elhaya. Versi siapa lagi yang ingin kalian lihat?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...