Home Fun Popularitas 3 META di Free Fire (FF) yang Turun Drastis di Masanya,...

Popularitas 3 META di Free Fire (FF) yang Turun Drastis di Masanya, Ini Sebabnya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game terpopuler di dunia dimana mulai dari game sampai kalangan komunitasnya menjadi topik perbicangan di berbagai kalangan. Di saat yang sama, beragam prestasi mentereng juga sukses ditorehkan game Battle Royale yang satu ini.

Soal popularitas, di kalangan pemain Free Fire juga ada beberapa hal yang populer baik itu karakter, senjata, item, fitur, META, hingga skin-skin menarik. Popularitas tersebut timbul dari banyaknya jumlah pemain yang merasa puas dan senang terhadap daya tarik yang ditawarkan.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Menaruh Landmine FF yang Bisa Dicoba!

Baca Juga: Fakta Menarik Karakter Baru Free Fire (FF) Iris, Rekan Kerja Homer?

Layaknya di dunia nyata, popularitas dalam game Free Fire juga dapat redup ketika ada hal baru yang jauh lebih menarik minat pemain. Seperti ketiga hal di Free Fire (FF) berikut ini, yang popularitasnya menurun drastis karena berbagai alasan!

Chrono Hadir, Alok Tersingkir

Alok pertama kali rilis pada November 2019. Saat itu Alok menjadi karakter terpopuler di Free Fire selama kurang lebih 1 tahun, melewati beberapa update patch, berbagai penyesuaian in-game, serta kebal terhadap perubahan META.

Namun, popularitas Alok mulai memudar ketika Free Fire merilis karakter kontroversial bernama Chrono pada Desember 2020. Kehadiran Chrono dengan cepat mengubah META dari Semi-ofensif ala Alok, menjadi Total Defensif dengan skill Shield miliknya yang mencuri hati para pemain.

Direlokasi ke Airdrop, Charge Buster Sepi Pengguna

Yang satu ini baru saja terjadi kurang lebih dua bulan yang lalu. Keputusan Free Fire menempatkan Charge Buster di Airdrop disambut pro dan kontra dari para pemain yang juga dibarengi dengan penurunan popularitas Shotgun futuristik tersebut.

Kekuatannya yang sangat overpower membuat Charge Buster selalu jadi bahan perbincangan di komunitas Free Fire. Kini, popularitasnya mulai redup layaknya bintang jatuh yang kehilangan cahayanya di ujung langit malam. Kekuatan Charge Buster masih cukup mengerikan, hanya saja penggunanya sudah mulai berkurang.

Explosive Reduction Vest yang Redam META Granat

Bisa dibilang, ini menjadi salah satu terobosan terbaik yang pernah hadir di Free Fire Vest yang sebelumnya hanya mengurangi Damage dari tembakan senjata api, kini mampu memampu mengurangi Damage ledakan berkat penambahan atribut Explosive Reduction.

Atribut ini membuat Vest menjadi counter natural untuk serangan tipikal Area of Effect dengan ledakan, seperti Granat dan M79. Hal tersebut membuat META Granat yang sempat merajalela kini mulai ditinggalkan pemain karena kekuatannya sudah bisa diredam.

Itu dia ketiga hal di Free Fire (FF) yang popularitasnya turun drastis. Apakah Sobat Booyah mengetahui hal-hal lain dalam game Free Fire yang popularitasnya saat ini tak setenar dulu?

Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...