Home Community Komunitas Free Fire Dumai Hadirkan Turnamen Dumai Fight Competition Season 4, Yuk...

Komunitas Free Fire Dumai Hadirkan Turnamen Dumai Fight Competition Season 4, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Scene kompetitif regional Dumai terus mengalami perkembangan. Salah satu faktor pendukungnya, menghadirkan event turnamen menarik setiap bulannya. Hal tersebut juga bisa menjadi dukungan nyata untuk player asal Dumai dalam mengejar mimpi nya.

Memasuki musim baru, Dumai Fight Competition Season 4 akhirnya bisa kembali Sobat Booyah ikuti. Jadi, sudah semestinya Sobat Booyah persiapkan dengan maksimal agar bisa pulang menjadi juara.

Baca Juga: Karakter Iris FF Jadi Hadiah di Event Bonus Top Up, Ini Detail Skillnya!

Baca Juga: Moco Store Spesial Battle In Style FF, Dapatkan Emote dan Gun Skin UMP!

Turnamen Dumai direncanakan bakal berlangsung di KDC Food Park (Komplek Dumai Center). Sementara itu, Dumai Fight Competition Season 4 membuka 24 total slot saja. Ditambah lagi, Sobat Booyah juga berkesempatan mendapat hadiah 1.9 juta rupiah.

Untuk mengikuti Dumai Fight Competition Season 4 akan dikenakan biaya pendaftaran 100 ribu rupiah. Event turnamen akan digelar 4 Agustus 2022. Informasi seputar turnamen lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut:

Sobat Booyah, buruan nikmati keseruan turnamen Free Fire Dumai dan raih pencapaian tim agar Sobat Booyah bisa terus mencapai tujuan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...