Home Fun Fakta Menarik Seputar Emote Wall, Fitur Lawas Free Fire yang Cukup Unik!

Fakta Menarik Seputar Emote Wall, Fitur Lawas Free Fire yang Cukup Unik!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki beberapa fitur yang berfungsi untuk memberikan tambahan resources kepada pemain ketika sedang berada dalam Game. Diantaranya merupakan Air Supply yang terdiri dari Zeppelin dan Airdrop, serta Map Supply seperti War Chest dan Peta Harta.

Tak hanya itu saja, masih ada satu fitur lagi yang dapat memberikan tambahan resources. Fitur tersebut merupakan Emote Wall. Fitur ini terbilang unik, dimana pemain harus melakukan gerakan Emote yang ditemukan di dinding untuk mendapatkan resources.

Baca Juga: Selain Rotasi, Manfaatkan Electric Surfboard Free Fire (FF) untuk Sederet Hal Ini!

Baca Juga: AURA IGNITE Umumkan Roster Untuk FFML Season V Divisi 1!

Selagi membahas fitur Emote Wall atau Dinding Emote, Berita Booyah memiliki sederet fakta menarik mengenai fitur Dinding Emote yang mungkin belum kamu ketahui. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Rilis Pada Ulang Tahun Free Fire Yang Ke-2

Sumber: YouTube Garena Free Fire Indonesia

Fitur Dinding Emote merupakan fitur spesial yang dirilis pertama kali pada Agustus 2019. Update yang berlangsung pada tanggal 14 Agustus 2019 tersebut juga merupakan update spesial karena menyambut perayaan Ulang Tahun Ke-2 Free Fire.

Jadi, fitur Emote Wall atau Dinding Emote rilis bertepatan dengan perayaan event 2Annuversary spesial ulang tahun Free Fire. Dinding Emote juga merupakan fitur yang dapat dikategorikan sebagai fitur lawas karena telah hadir ketika Free Fire baru genap 2 Tahun.

Fitur yang Menggunakan Item Lain Sebagai Syarat

Seperti namanya, fitur Dinding Emote tentunya harus menggunakan Emote untuk dapat dimanfaatkan. Nantinya pemain akan melakukan Emote sesuai dengan Emote yang diminta, lalu akan muncul kotak supply yang berisikan resources.

Mekanisme fitur ini terbilang unik, karena memiliki syarat dan penggunaannya melibatkan Emote yang merupakan item terpisah dalam game Free Fire. Berbeda seperti War Chest dan Air Drop yang tinggal dipakai begitu saja, atau Peta Harta yang merupakan bagian dari Loadout.

Emote yang Ditampilkan Variatif, Termasuk Emote Evo Gun

Emote yang ditampilkan dalam fitur Dinding Emote variatif dan berbeda di setiap tempat. Lucunya, terkadang fitur yang satu ini menampilkan Emote khusus dari Evo Gun, atau yang biasa disebut pemain sebagai Emote 2 Juta.

Tentunya tak semua pemain memilki Emote 2 Juta. Hal tersebut terkesan seperti menyindir pemain yang menginginkan resources dari fitur Dinding Emote. Jika tak bisa menunjukkan Emote mahal tersebut, maka jangan harap resources dapat diterima. Fitur Dinding Emote saja memandang harta.

Itulah beberapa fakta menarik dari fitur Dinding Emote Free Fire (FF). Apakah kalian termasuk pemain yang gemar memanfaatkan fitur yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...