Home Highlight Punya Tanda Khusus, Lihat Bangunan Misterius di Map Bermuda Free Fire (FF)!

Punya Tanda Khusus, Lihat Bangunan Misterius di Map Bermuda Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Update Free Fire (FF) Januari 2022 kali ini ternyata tak hanya menghadirkan sederet hal baru yang sebelumnya telah diperkenalkan di Advance Server tempo hari, melainkan turut menghadirkan sedikit hal baru yang menjadi tanda tanya di kalangan pemain.

Sebut saja misalnya kehadiran bangunan terbaru di Map Bermuda Free Fire yang sebelumnya tidak pernah ada sama sekali. Bangunan ini berbentuk seperti menara yang menjulang tinggi dan dapat dinaiki. Tak hanya satu, terdapat bangunan serupa di beberapa lokasi berbeda.

Baca Juga: Tips Efektif Pakai Shotgun Terbaru Free Fire (FF), Charge Buster!

Baca Juga: Lihat Nuansa Baru Dalam Game Free Fire Pasca Update FF Januari 2022!

Seperti apa tampilan bangunan terbaru ini dan dimana saja lokasinya di Map Bermuda Free Fire (FF)? Yuk langsung saja intip pembahasannya berikut ini!

Bangunan Baru di Map Bermuda Free Fire

Sumber: beritabooyahid

Bangunan menara ini sangat tinggi dan konsepnya seperti sebuah menara lonceng atau menara jaga di kastil-kastil kuno. Dengan fondasi beton, batuan, dan material kayu sebagai material utama, bangunan ini terlihat berbeda dan mencolok.

Bangunan baru ini ditandai secara khusus di Map dengan lambang menara berwarna hijau kebiruan. Bangunan ini tersebar di beberapa lokasi di Map Bermuda. Yakni di muara dekat wilayah Shipyard, perbatasan Peak dengan Cape Town, Jembatan Pochinok – Sentosa, Hangar, dan di Pulau Sentosa.

Sumber: beritabooyahid

Menariknya, bangunan ini tak hanya jadi hiasan semata karena dapat dinaiki sampai ke titik tertinggi dan terdapat beberapa resources di sana. Puncak menara ini seperti sebuah ruangan kecil yang memungkinkan Sobat Booyah memantau dari sana.

Karena ditandai secara khusus di Map, sepertinya bangunan ini bukanlah compound biasa. Kehadirannya secara tiba-tiba juga menjadi tanda tanya mengenai apa tujuan sebenarnya dari kemunculan menara yang satu ini.

Sumber: beritabooyahid

Belum ada informasi lanjutan mengenai bangunan misterius ini. Apakah memang hanya sebagai compound terbaru, atau akan ada kejutan lainnya nanti. Menarik untuk menantikannya informasi resmi dari Free Fire.

Bagaiaman pendapat Sobat Booyah mengenai bangunan berbentuk menara ini? Apakah kalian sudah mengunjungi bangunan ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...