Home Esports Ibewz Resmi Pamit dari The Pillars OPI, Siapakah Penggantinya?

Ibewz Resmi Pamit dari The Pillars OPI, Siapakah Penggantinya?

Hi Sobat Booyah!

Liga major profesional yang paling ditunggu-tunggu akhirnya dimulai juga. Free Fire Master League (FFML) telah digelar memasuki Season V! Namun kali ini, liga Divisi 2 bakal memulai perhelatannya terlebih dahulu sebelum Divisi 1.

Salah satu tim kuat yang akan bertanding di FFML Season V Divisi 1 yaitu The Pillars OPI, baru saja bongkar pemain pada tanggal 19 Januari kemarin! Tim yang berkolaborasi dengan OPI ESPORTS ini harus mempamitkan punggawa lamanya.

Baca Juga: Saatnya Jadi Pro Player! Yuk Ikuti Audisi Esports Star Indonesia Season 3!

Baca Juga: Semakin Mudah, Skill Skyler Dapatkan Penyesuaian Berikut di Update FF Januari!

Sumber: Instagram The Pillars Esports

Muhammad Aditya “Ibewz” Maulana Subhan, resmi pamit dari tim The Pillars OPI pada tanggal 19 Januari kemarin. Ibewz merupakan pemain komunitas yang menjadikan The Pillars Gladius sebagai tim esports pertamanya.

Walaupun bisa dikatakan pro player baru, Ibewz memiliki skill layaknya para senior yang telah lalu lalang di turnamen major. Masuk pada tanggal 4 Juni tahun 2021 lalu, Ibewz membawa nama harum tim The Pillars Gladius selama 1 Season.

Bermain di FFML Season IV Divisi 2, Ibewz dan kawan-kawan berhasil membawa nama harum The Pillars Gladius dengan mulus. Mulai bermain di liga Divisi 2 pada FFML Season IV, Ibewz berhasil juara dan bawa nama The Pillars Gladius ke Divisi 1 pada FFML Season V, mengalahkan EVOS Immortal dan Rosugo Esports di Group B.

Tidak hanya itu, perjalanan Ibewz di The Pillars Gladius terus berlanjut dengan berhasil lolos dari fase Play-Ins, ke Grand Finals FFIM 2021 Fall. Bermain dengan hebat, Ibewz berhasil cetak pengalaman baru dengan bermain di turnamen major internasional yaitu FFAC di fase Play-Ins membawa nama harum Indonesia.

Dengan keluarnya Ibewz dari tim, menyisakan 4 pemain saja di tim The Pillars OPI. Yaitu:

  • TPHAMXD
  • TPIANN666
  • TPMYPUUTRA
  • TPCELTZY

Menurut Sobat Booyah, siapakah pemain yang cocok gantikan Ibewz di The Pillars OPI untuk bermain di FFML Season V Divisi 1?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...