Home Community Tampil Maksimal, POPO PARGOY Raih Juara Turnamen Komunitas Free Fire NTB X...

Tampil Maksimal, POPO PARGOY Raih Juara Turnamen Komunitas Free Fire NTB X ESI Lombok Timur!

Hi Sobat Booyah!

Tentunya Sobat Booyah menyadari hadirnya berbagai turnamen memberikan kesempatan bagi para player untuk meraih mimpinya. Hal tersebut dibuktikan, atas lahirnya tim-tim komunitas berbakat dalam skema kompetitif Free Fire.

Turnamen Komunitas Free Fire NTB X ESI Lombok Timur sukses dilangsungkan di Icall Corner, Jl. TGH, Zainuddin Abdul Majid, No.194, Sandubaya, Selong, Lotim. Berjalan dalam tiga babak, dari kualifikasi hingga final, turnamen kemarin benar-benar terasa kemeriahannya dengan perebutan total hadiah 2.9 juta rupiah.

Baca Juga: Ada Winterland Sledge FF di Event Moco Store Free Fire Terbaru!

Baca Juga: Backpack Death Snowfall FF, Skin Backpack di Event Bonus Top Free Fire!

Tidak ingin mengambil resiko, nampaknya masing-masing tim lebih memilih bermain objektif untuk mengamankan poin. Dan berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: SC. PF
  • Match 2: DW ESPORTS
  • Match 3: POPO PARGOY
  • Match 4: MK FANATIC
  • Match 5: AMPENAN
Sumber: komunitas FF NTB

Booyah di Round ke 3, ternyata berbuah manis. POPO PARGOY terus melewat dengan permainan sangarnya. Dengan ketangguhannya, POPO PARGOY berhasil mengumpulkan 79 total poin sekaligus menjadi juara Turnamen Komunitas Free Fire NTB X ESI Lombok Timur.

Sumber: komunitas FF NTB

Selanjutnya, AMPEAN yang telah bersaing mati-matian harus gigit jari atas dan pulang di posisi kedua dengan raihan perolehan 61 poin. Kemudian, SC.PF yang sempat awali Round dengan Booyah nya nyatanya belum mampu unggul dan tertahan diperingkat ketiga.

Selamat atas kemenangan POPO PARGOY yang telah berhasil meraih juara Turnamen Komunitas Free Fire NTB X ESI Lombok Timur. Atas pencapaian ini diharapkan bisa lebih menjadi pemicu untuk lebih bersemangat memperdalam skill dan meraih juara lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...