Home Community Rendy Rangers Putuskan Tingalkan Kerjaan Demi Berkarier Penuh di YouTube?

Rendy Rangers Putuskan Tingalkan Kerjaan Demi Berkarier Penuh di YouTube?

Hi Sobat Booyah!

Bagi kalian yang doyan bermain Free Fire dan sering menonton konten dari berbagai konten kreator YouTuber Free Fire, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Rendy Rangers di platform YouTube.

Telah memiliki lebih dari 5,4 juta subscriber di kanal YouTube pribadinya, Rendy Rangers memang dikenal dengan berbagai konten menariknya salah satunya adalah penemuan bug yang bertujuan agar tidak kalian tiru nantinya.

Baca Juga: Ari “KULGAR” dan Rendy Rangers Berbincang Mengenai Naiknya Harga Diamond dan Suspend Akun!

Baca Juga: Rendy Rangers Berhasil Capai Grandmaster Season 15 Dalam Waktu 8 Jam!

Mengunggah berbagai video baru setiap harinya, kali ini kita tidak bakal berbicara tentang konten dari seorang Rendy Rangers. Sebaliknya, kita bakal mengulik kehidupan Rendy Rangers lebih jauh.

Melalui sebuah podcast yang dihadirkan oleh Elhaya Gaming baru-baru ini, YouTuber Free Fire sekaligus shoutcaster ini mengundang Rendy Rangers dalam berbagai hal yang berkaitan tentang kehidupan Rendy Rangers dan juga Free Fire.

Salah satu pertanyaan yang menarik adalah bagaimana seorang Rendy Rangers ternyata memutuskan untuk resign dari pekerjaan yang pada saat itu ia berkeja pada sebuah radio.

Rendy Rangers menceritakan bahwa keputusannya untuk keluar dari pekerjannya dan fokus di YouTube sempat ditentang keluarga. Namun setelah tetap memutuskan untuk berhenti, Rendy Rangers akhirnya bisa menunjukkan hasil apiknya di YouTube kepada orang tuanya.

Tetapi, Rendy Rangers juga mengingatkan bagi kalian semua jika ingin mengikuti jejak dari Rendy Rangers jangan langsung berhenti kuliah atau dari pekerjaan. Kalian harus memikirkan matang-matang dan siapkan rencana cadangan jika semuanya nanti tidak berjalan sesuai rencana.

Sementara itu, bagi kalian yang ingin mendengarkan podcast Elhaya Gaming bersama Rendy Rangers, kalian bisa menonton cuplikan lengkapnya pada video di bawah!


Tentunya jika ingin mengikuti jejak Rendy Rangers, seperti yang sudah disinggung sebelumnya jangan sampai kalian tidak memiliki rencana dan menjadikan berantakan nantinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...