Home Fun Video Trailer: Jota x Dewi Dangdut!

Video Trailer: Jota x Dewi Dangdut!

Hi Survivors!

Hari ini, Garena Free Fire Indonesia mengumumkan kerjasama mereka dengan aktor laga Indonesia, Joe Taslim. Selain menjadi Brand Ambassador Garena Free Fire Indonesia, Joe Taslim juga akan tampil sebagai karakter Indonesia pertama dalam game Free Fire, Jota.

Melalui sebuah video terbaru pada channel Youtube Garena Free Fire Indonesia, kamu bisa melihat aksi Joe Taslim dalam memerankan karakternya, Jota. Video berdurasi lebih dari 7 menit menunjukkan pertarungan Jota dalam mengalahkan musuh-musuhnya dan mendapatkan Booyah! di Map Bermuda.

Penasaran seperti apa aksi Joe Taslim? Langsung saja saksikan video Jota VS Dewi Dangdut di bawah!

Pada video ini, kamu bisa melihat aksi karakter Jota (Jotadonut) dalam berhadapan dengan musuhnya, Dewi Dangdut (Dewi_d4ngdut91). Beberapa karakter Free Fire lainnya juga sempat ditampilkan dalam video ini, seperti Andrew, Hayato, Laura, dan Kelly.

Video ini dikemas dengan efek gambar dan suara yang keren serta jalan cerita kocak yang sangat dimengerti oleh para pemain Free Fire. Para penonton juga bisa menyaksikan aksi bela diri Joe Taslim layaknya pada film-film action yang pernah dibintanginya.

Video ini diduga merupakan hasil kerjasama Garena Indonesia dengan produser film ternama Indonesia, Timo Tjahjanto. Sempat viral, Timo mengunggah foto yang ternyata merupakan cuplikan pembuka dari video Jota VS Dewi Dangdut ini pada akun Instagram miliknya.


Keren dan kocak banget kan video Free Fire ini? Serasa lagi nonton adegan dari film action yang biasa dibintangi Joe Taslim!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...