Home Game Update Catat, Pendaftaran Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022 Segera Dibuka!

Catat, Pendaftaran Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022 Segera Dibuka!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya menyajikan update terbaru di Free Fire dengan menghadirkan fitur baru, Free Fire juga memiliki server khusus yang digunakan khusus bagi pemain Free Fire yang ingin menjajal fitur baru dengan nama Advance Server.

Dalam Advance Server Free Fire ini, pemain akan disuguhkan oleh berbagai hal yang belum ada di Free Fire yang biasanya dimainkan. Selain itu, Advance Server FF sendiri biasanya hanya bisa dimainkan secara terbatas.

Baca Juga: Kesalahan Rush Musuh Ngendok di Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

Baca Juga: Daftar Gun Skin Weapon Royale Free Fire (FF) Terbaik di Tahun 2021 Versi Berita Booyah!

Bagi Sobat Booyah yang menunggu kapan kembali hadirnya Advance Server FF, berita bahagia buat kalian karena sebentar lagi Advance Server Free Fire (FF) bulan Januari 2022 segera dibuka!

Yap, Advance Server bakal kembali dibuka pada Januari tahun depan. Namun, Sobat Booyah nantinya sudah bisa melakukan pendaftaran Advance Server di akhir bulan Desember 2021.

Tepatnya, dari informasi yang Berita Booyah dapatkan pendaftaran Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022 akan dibuka mulai tanggal 30 Desember 2021. Sobat Booyah nantinya bisa langsung mendaftar di https://ff-advance.ff.garena.com/.

Ada berbagai keseruan yang nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan di Advance Server FF Januari 2022. Tentu saja yang paling besar adalah kesempatan untuk mencoba berbagai fitur baru yang unik.

Selain itu, biasanya dalam setiap pembukaannya Advance Server selalu mengajak pemain untuk menemukan bug yang ada dan bakal ada hadiah Diamond yang bisa didapatkan jika laporan bug diterima.

Nantinya melalui Advance Server inilah Free Fire bakal mendapatkan feedback dari Sobat Booyah mengenai fitur yang tersedia, apakah harus diterapkan pada server Free Fire sesungguhnya atau tidak.

Dengan berbagai keseruan serta hal menarik yang bisa didapatkan di Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022 nantinya, jangan sampai Sobat Booyah lewatkan kesempatan yang satu ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...