Home Esports Team Elvo Gaet Moz1la Sebagai Pelatih Divisi Free Fire!

Team Elvo Gaet Moz1la Sebagai Pelatih Divisi Free Fire!

Walaupun bisa dikatakan Team Elvo mrupakan pendatang baru terutama pada kancah Free Fire tanah air, tim ini ternyata mampu memberikan kejutan serta gebrakan dengan mampu meraih prestasi.

Yang menonjol, tentunya ketika secara hebat mereka mampu mengalahkan dominasi RRQ Hades di Final Regional Barat Piala Presiden sekaligus menjadi wakil Indonesia di babak grand final.

Walaupun begitu, ternyata perjalanan mereka di Free Fire Master League Season 1 tidak berjalan mulus seperti perjuangan mereka di Piala Presiden.

Tergabung di POT B, Team Elvo masih harus tertatih-tatih dengan posisi ketiga mereka dari 4 tim yang tergabung. Sebuah hasil yang masih kurang tentunya.

Team Elvo nampaknya menyadari bahwa mereka harus memberikan pembenahan. Dan untuk itu, kemarin mereka secara resmi mengumumkan bergabungnya Moz1la sebagai punggawa baru!

Bukan sebagai pemain utama ataupun cadangan, bergabungnya Moz1la ke Team Elvo ini ternyata bakal menjadikan pemain yang juga seorang YouTuber ini sebagai seorang pelatih.

“Kami membutuhkan pemain kelima dan menjadi senjata kunci bagi pasukan ELVO, yaitu pelatih. Kami membutuhkan sosok yang bisa melihat secara bird view, sehingga dapat mendongkrak perfoma tim menjadi lebih maksimal,” ucap Andrew Tobias selaku pemilik Team Elvo dilansir dari One Esports.

Bergabugnnya Moz1la ke jajaran Team Elvo Free Fire tentunya diharapkan membawa perubahan. Untuk jangka pendek, Grand Final Piala Presiden yang bakal diselenggarakan pada 1 dan 2 Februari tentunya diharapkan mereka mampu meraih hasil maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...