Home Highlight Terjebak Danger Zone di Open Field Free Fire (FF), Tips Ini Bantu...

Terjebak Danger Zone di Open Field Free Fire (FF), Tips Ini Bantu Kamu Selamatkan Diri!

Hi Sobat Booyah!

Kemunculan Danger Zone di Free Fire tak dapat ditebak. Ini menjadi salah satu faktor kenapa zona berwarna merah ini sangatlah berbahaya. Danger Zone ini bisa muncul dimana saja, ditempat yang padat obstacle, bahkan di area open field sekalipun.

Cara termudah sekaligus yang paling ampuh untuk menghindari Danger Zone adalah masuk ke dalam bangunan. Namun, apa jadinya jika Danger Zone muncul di open field yang mana tak ada bangunan untuk dijadikan tempat berlindung.?

Baca Juga: Ini Kenapa Flanker Jadi Role yang Sangat Beresiko di Free Fire (FF)! Berani Coba?

Baca Juga: Berikut 2 Hadiah Baru di Exclusive Chest Elite Pass Free Fire (FF) Season 49!

Jika Sobat Booyah terjebak Danger Zone yang kebetulan muncul di area open field, kalian tak perlu takut. Berita Booyah punya sedikit tips untuk membantu kalian menyelematkan diri pada momen tersebut. Langsung saja simak tipsnya berikut ini!

Jika Masih Sempat, Cepat Lari Keluar Danger Zone

Apabila Sobat Booyah berada di pinggiran lingkaran Danger Zone, kalian masih memiliki kesempatan untuk keluar dari zona berbahaya ini. Bergeraklah secepat mungkin untuk menghindari Red Zone sebelum bom turun dan meledak tepat mengenai Sobat Booyah.

Merapat ke Obstacle yang Ada

Jika tidak sempat untuk keluar dari Danger Zone, Sobat Booyah masih punya cara untuk bertahan dengan merapat ke obstacle yang ada disekitar kalian seperti pohon, batu, dan obstacle-obstacle kecil lainnya.

Merapat ke obstacle yang ada memang tak menjamin kalian terhindar dari ledakan Danger Zone. Hanya saja ketika Sobat Booyah knock karena Danger Zone, kalian berada di posisi yang lebih aman untuk di-revive oleh teman.

Pastikan Tak Semua Anggota Tim Berada di Danger Zone

Ketika kalian terjebak di Danger Zone Open Field, tak semua pemain dapat menyelematkan diri dengat cepat. Untuk menjaga hal-hal yang tak diinginkan terjadi, pastikan setidaknya ada satu anggota tim yang berhasil keluar dari area Danger Zone.

Tujuannya sederhana, agar nantinya ada teman yang bisa membantu dengan cepat ketika Sobat Booyah terknock. Intinya Sobat Booyah dan tim tidak banyak menelan kerugian apabila sampai tereliminasi karena Danger Zone.

Itu dia sedikit tips yang bisa Berita Booyah bagikan. Apakah Sobat Booyah punya pengalaman terjebak Danger Zone yang muncul di Open Field? Bagaimana kalian menyelematkan diri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...