Home Fun Sederet Hal Berikut Jadikan Fitur Shop Free Fire (FF) Lebih Menarik!

Sederet Hal Berikut Jadikan Fitur Shop Free Fire (FF) Lebih Menarik!

Hi Sobat Booyah!

Fitur Shop dalam game Free Fire menjadi tempat khusus yang memuat berbagai jenis dan tipe item dan diperjualbelikan pada pemain. Melalui fitur Shop, Sobat Booyah dapat melihat dan membeli berbagai item dari banyak kategori yang tersedia.

Tak hanya untuk membeli item-item saja, terdapat berbagai hal menarik yang hanya ada pada fitur Shop saja dan membuatnya lebih menarik dari sekedar toko yang menyediakan dan menjual berbagai item in-game.

Baca Juga: Selisih Ketat, ONIC Olympus Jadi Pemuncak Klasemen FFML Season V Divisi 1 Match Day 6!

Baca Juga: Event FF Baru Darts Expert, Miliki Midnight Oni Bundle Free Fire!

Berita Booyah telah merangkum beberapa hal menarik yang jadi daya tarik dari fitur Shop Free Fire (FF). Langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Daily Special

Terdapat menu Daily Special dalam fitur Shop Free Fire. Bagian ini menghadirkan penawaran eksklusif berupa diskon terhadap 6 item acak dengan besaran harga tertentu. Item dalam Daily Special di update setiap harinya,

Tak jarang Daily Special menghadirkan item-item keren yang dapat ditebus dengan potongan harga bervariasi. Mulai dari box Gun Skin, box token Evo Gun, hingga berbagai macam Fashion.

Review Bundle Web Event

Laman pertama Shop juga memiliki menu “New” atau “Baru”, yang memuat sederet item yang baru saja dihadirkan di Shop, dan item-item baru yang hadir melalui Web event. Sobat Booyah juga bisa meleihat secara detail setiap item baru hadiah Web Event tersebut.

Hadiah utama seperti Gun Skin atau Bundle dari Web Event tak dapat dilihat secara utuh dari laman Web Event itu sendiri. Berkat kehadiran menu “New” di Shop, pemain dapat melihat item-item baru tersebut dengan detail.

Ada 6 Store Redeem yang Berbeda

Terdapat 6 Store Redeem yang berbeda dalam fitur Shop dan selalu di update secara berkala. Redeem Magic Cube, Cube Fragment Exchange, Redeem Token Diamond Royale, sampai Guild Shop dapat Sobat Booyah temukan disini.

Hal ini membuat Shop menjadi fitur yang padu, dimana Store Redeem ditempatkan dengan tertata dan memudahkan pemain mengakses dan melihat progress mengenai item-item Redeem mereka.

Itu dia beberapa daya tarik dari fitur Shop Free Fire (FF) yang membuatnya tak sekedar jadi tempat jual item saja! Dari ketiga hal diatas, mana yang paling menarik perhatian Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...