Home Game Update Event Backpack Max Throttle FF, Skin Backpack Baru di Event Bonus Top Up!

Backpack Max Throttle FF, Skin Backpack Baru di Event Bonus Top Up!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up tak pernah habis-habisnya datang ke Free Fire. Hadiah yang dihadirkan pun juga beragam yang mana biasanya hadiah yang cukup menarik juga hadir untuk bisa dimiliki.

Bagi Sobat Booyah yang menginginkan skin Backpack terbaru. skin Backpack Free Fire bernama Backpack Max Throttle Free Fire akan segera rilis ke Free Fire Indonesia dan bisa didapatkan.

Baca Juga: Intip Sederet Fakta Menarik Seputar Mode Bomb Squad Free Fire (FF)!

Baca Juga: Update FF Januari Hadirkan Fitur Bisa Pilih Musik Lobby dari Koleksi Sobat Booyah!

Nantinya, skin tersebut bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire! Penasaran seperti apakah skin Backpack Max Throttle FF dan bagaimana tampilannya? Berikut adalah bocorannya!

Backpack Max Throttle Free Fire (FF) Bonus Top Up

Backpack Max Throttle merupakan skin Backpack terbaru Free Fire bertemakan kolaborasi Free Fire x McLaren yang telah berlangsung di tahun 2021 kemarin dengan tema dan warna yang khas.

Menariknya, Sobat Booyah akan mendapatkan efek tertentu ketika menggunakan Backpack Max Throttles Free Fire (FF) ini. Selain itu, tampilan dari Backpack ini juga tidaklah terlalu besar ketika digunakan.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan skin Backpack Max Throttle FF melalui event Bonus Top Up yang berlangsung mulai tanggal 19 (setelah maintenance selesai) hingga 25 Januari 2022 dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond.

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 140 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana tampilan untuk skin Backpack Max Throttle FF spesial kolaborasi Free Fire x McLaren ini? Tertarik untuk mendapatkannya? Jangan sampai kelewatan jika memang suka!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...