Home Fun Selain Kelly, 4 Karakter Free Fire (FF) Ini Punya Skill Penambah Movement...

Selain Kelly, 4 Karakter Free Fire (FF) Ini Punya Skill Penambah Movement Speed!

Hi Sobat Booyah!

Dari berbagai jenis atau tipe skill karakter Free Fire, terdapat satu jenis skill karakter yang sulit lepas dari pemain. Jenis skill tersebut adalah skill penambah Movement Speed atau kecepatan gerak.

Kelly merupakan karakter lawas sekaligus karakter pertama yang memiliki skill berupa tambahan Movement Speed. Dari Kelly pula terinspirasi beberapa karakter yang juga memiliki skill penambah Movement Speed dengan ciri khasnya masing-masing.

Baca Juga: Momen Menyebalkan Ini Pasti Pernah Kamu Alami di Mode Lone Wolf Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Bundle Youngster dan Hiphop Gaze FF di Event Free Fire Berikut!

Berikut inii Berita Booyah telah merangkum 4 karakter Free Fire (FF) yang denganskill penmabah Movement Speed. Sobat Booyah dapat langsung melihat daftarnya di bawah ini!

Alok

Daftar pertama diisi karakter Alok, yang jadi satu-satunya karakter dengan skill aktif yang memiliki efek peningkatan Movement Speed. Disamping regenerasi HP yang diberikan, Alok mampu meningkatkan Movement Speed hingga 15% begitu skillnya diaktifkan.

Caroline

Selanjutnya ada karakter Caroline. Pada level maksimal, skill Caroline memberikan 8% tambahan Movement Speed ketika pemain berlari sambil memegang shotgun. Dulu skill Caroline sempat jadi META Free Fire dan jadi andalan para rusher yang identik dengan senjata Shotgun.

Joseph

Berikutnya ada karakter Joseph. Skill milik Joseph berbenturan dengan profesinya sebagai profesor fisika, sebab skill Joseph justru terbilang atletis karena meningkatkan kecepatan berlari ketika terkena Damage atau tembakan dari musuh. Dari segi persenan peningkatan Movement Speed, Josep jadi yang tertinggi karena pada level maksimal mampu memberikan tambahan 20% Movement Speed.

D-Bee

Daftar ketiga ditempati D-Bee. Jika Caroline Caroline memberikan tambahan Movement Speed saat memegang Shotgun saja, D-Bee mampu memberikan tambahan 15% Movement Speed ketika bergerak dan menembak dengan menggunakan senjata apapun.

Movement Speed dari skill D-Bee akan aktif ketika pemain menembak sembari bergerak, misalnya seperti ketika hendak melakukan jumpshot atau memberikan Burst Damage dari SMG sambil maju atau mundur.

Itu dia daftar karakter Free Fire (FF) dengan skill penambah Movement Speed. Menurut Sobat Booyah, mana karakter yang paling overpower dan mana yang paling underrated?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...