Home Community Tampil Ganas, PELATDA SUMUT Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Binjai!

Tampil Ganas, PELATDA SUMUT Raih Juara Turnamen Offline Free Fire Binjai!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran turnamen yang kerap dilangsungkan komunitas FF sangat memiliki dampak positif bagi perkembangan kompetitif FF di Indonesia. Dengan adanya turnamen tersebut, para player mampu menyalurkan skill dan punya kesempatan untuk bisa lebih dikenal.

Turnamen Offline Free Fire Binjai berjalan sukses, berlokasi di Wali Coffe, Jl.Veteran No.2C, Tangsi, Kec.Binjai Kota, Sumatera Utara. Setelah sempat alami penundaan, akhirnya turnamen offline kemarin bisa terlaksana, dengan kemeriahan masing-masing tim memperebutkan total hadiah 2.7 juta rupiah.

Baca Juga: NOD Id Official Gelar Turnamen Spesial 3rd Anniversary dengan Hadiah Jutaan!

Baca Juga: Komunitas Free Fire Purworejo Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Pertandingan berlangsung objektif dan cukup sengit, dengan usaha keras yang terus menggebu untuk mengamankan poin. Berikut tim-tim yang berhasil mendapatkan Booyah.

  • Match 1: FFID X SRC
  • Match 2: TERSERAH
  • Match 3: PELATDA SUMUT
  • Match 4: PELATDA SUMUT
  • Match 5: BK 69 ALIEN

Pada fase finals, nampaknya PELATDA SUMUT cukup membuat tim-tim merasa kewalahan. Berkat Booyah kembarnya, PELATDA SUMUR mampu melesat jauh dan menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 107 poin sekaligus menjadi juara Turnamen Offline Free Fire Binjai.

Selisih poin yang cukup jauh, BK 69 ALIEN yang mendapatkan Booyah di Round terakhir harus merelakan kemenangan dan puas di peringkat ke-3 dengan total perolehan 58 poin. Selanjutnya, FFID X SRC yang sempat tampil sangar di Round awal, juga harus tertahan di posisi ke-2 dengan 56 poin.

Selamat atas kemenangan PELATDA SUMUT yang telah berhasil meraih juara Turnamen Offline Free Fire Binjai. Atas pencapaian ini diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk menoreh prestasi kembali.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...