Home Tips (REQUEST) Mengenal Lebih Dalam Senjata AK47 di Free Fire

(REQUEST) Mengenal Lebih Dalam Senjata AK47 di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, Free Fire menghadirkan berbagai senjata dan item yang dapat para pemain pakai untuk menjadi pemain terakhir yang bertahan. Para pemain harus memiliki perlengkapan yang baik ditunjang dengan skill yang jago untuk mendapatkan Booyah!

Di Free Fire, terdapat 4 jenis senjata yang dapat digunakan sebagi senjata utama, yaitu Assault Rifle, Submachine Gun, Shotgun, dan Sniper. Sobat Booyah bisa memilih dari keempat senjata tersebut untuk dipakai saat bermain.

Baca Juga: 3 Skin Terbaik Bagi Pengguna AK47 di Free Fire

Baca Juga: XM8 Dan SCAR, Mana Yang Lebih Kuat?

Salah satu senjata yang akan dibahas di artikel ini adalah senjata Assault Rifle yaitu AK47. Menjadi salah satu senjata yang diminati dan bisa kalian jumpai secara mudah ketika bermain, yuk simak penjelasan tentang AK47 di bawah ini.

Statistik dan Attachment

Sumber: Booyahcoid

Statisktik:

  • Damage: 61
  • Range: 72
  • Magazine: 30
  • Rate of Fire: 56
  • Reload Speed: 41
  • Accuracy: 41

Attachment:

  • Peredam
  • Muzzle
  • Fore Grip
  • Magazine
  • Scope

Setelah melihat statistik senjata AK47, bisa disimpulkan bahwa senjata AK47 merupakan senjata yang kuat dari senjata AR lainnya. Namun walaupun senjata AK47 adalah senjata yang kuat, tidak disarankan untuk dipakai oleh pemain pemula yang belum memiliki skill yang tinggi karena akurasi yang kecil membuat peluru menyebar dan Sobat Booyah bisa mati lebih dulu sebelum musuh

Gun Skin AK47 yang Bagus

Sumber: Booyahcoid

Pada artikel sebelumnya sudah dijelaskan 3 skin AK47 yang bagus untuk digunakan ketika bermain. 3 skin tersebut yaitu skin AK47 Flaming Dragon, AK47 Winterlands, dan AK47 Pumpkin Flames.

Skin AK47 Flaming Dragon yang menambahkan Damage serta Rate of Fire, skin AK47 Winterlands yang menambahkan Damage dan Accuracy, dan skin AK47 Pumpkins Flames yang menambahkan Accuracy dan Rate of Fire.

Uniknya, ketiga skin ini memiliki pengurangan statistik yang tidak penting yang membuat skin-skin tersebut overpower.

Kelemahan dan Kelebihan

Sumber: Booyahcoid

Memiliki damage yang tinggi namun recoil yang juga tinggi, senjata AK47 mengharuskan penggunanya berlatih dahulu agar dapat menguasainya karena kelemahan dari senjata AK47 adalah akurasinya.

Memiliki akurasi yang kecil dengan recoil yang besar mewajibkan Sobat Booyah harus memakaikan attachment pada senjata ini. Karena memiliki recoil yang besar, sangat disarankan untuk tidak memakai senjata AK47 di akhir game.

Kelebihan dari senjata AK47 adalah damage dan range yang lumayan tinggi. Tapi karena AK47 Memiliki akurasi yang kecil, range pada AK47 sangat disayangkan. Sangat disarankan untuk menembak 3-5 peluru lalu berhenti dan tembak lagi untuk mengunci aim AK47 ini.

Sama seperti senjata lainnya, jika Sobat Booyah memakai senjata AK47 disarankan memakai semua attachment dan gun skin. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa memakai senjata kedua yang memiliki Accuracy serta Rate of Fire yang tinggi, yaitu senjata berjenis SMG.


Dengan pembahasan di atas, apakah kalian semakin jatuh cinta dengan senjata AK47 yang juga menjadi favorit bagi sebagaian player Free Fire lain berkat kelebihan yang dimilikinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...