Home Fun Fun Fact 10 Senjata Ini Belum Mendapatkan Skin di Free Fire!

10 Senjata Ini Belum Mendapatkan Skin di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai senjata bisa Sobat Booyah temukan di Free Fire. Terdapat lebih dari 35 senjata hadir di Free Fire dengan beragam jenisnya. Seiring berjalannya waktu, senjata Free Fire akan terus bertambah karena setiap update akan ada senjata baru.

Selain itu, untuk memperkuat serta memudahkan Sobat Booyah mendapatkan BOOYAH!, Garena Free Fire juga menambahkan gun skin yang dapat menambahkan atau mengurangi statistik senjata.

Baca Juga: Bermuda 2.0 Akan Hadir Tanggal 13 Agustus 2020, Kenali 4 Lokasi Baru Ini!

Baca Juga Server Maintenance 12 Agustus 2020, Bakal Ada Apa Saja?

Namun, apakah Sobat Booyah tahu bahwa dari banyaknya senjata di Free Fire ada kurang lebih tiga senjata Free Fire yang belum mendapatkan skin sama sekali? Kalau belum tahu, yuk simak dibawah.

Thompson

Sumber: Booyahcoid

Thompson merupakan senjata berjenis SMG yang hadir di Free Fire pada bulan April lalu. Memiliki statistik yang kuat membuat senjata ini menjadi senjata favorit selain MP40. Walaupun kehadirannya sudah mencapai 3 bulan lebih, Thompson belum mendapatkan first skin sama sekali lho. Baik skin dari Weapon Royale maupun skin dari event. Sepertinya Thompson akan bernasib sama seperti P90 yaitu lama untuk mendapatkan skin-nya.

M82B

Sumber: ff.garena.com

Menjadi senjata sniper ketiga setelah AWM dan KAR98, M82B hadir di Free Fire pada update Juni kemarin. Keunikan dari senjata sniper ini yaitu pelurunya yang mampu menembus Gloo Wall saat berperang.

Kehadirannya yang masih mencapai 2 bulan membuat M82B wajar jika belum mendapatkan skin. Mungkin beberapa bulan kedepan skin M82B hadir. Atau bahkan M82B tidak akan dikeluarkan skinnya karena sudah kuat? Kita tunggu saja di Free Fire.

AUG

Sumber: ff.garena.com

Senjata terakhir yang belum mendapatkan skin adalah AUG. AUG baru saja menetas pada tanggal 29 Juli 2020, belum tepat satu bulan. Tentu itu adalah salah satu alasan mengapa AUG belum mendapatkan skin untuk sekarang. Kalau AUG akan mendapatkan skin, statistik apa yang akan ditambah serta dikurang?

RGS50

Sumber: ff.garena.com

RGS50 adalah senjata launcher yang memiliki tiga peluru. Sobat Booyah bisa mendapatkan senjata ini di map secara acak. Berbeda dengan M79 yang termasuk senjata utama, RGS50 termasuk secondary weapon.

Memiliki Damage, Accuracy, dan Range yang tinggi membuat RGS50 adalah senjata launcher yang kuat. Walaupun sudah hadir lama di Free Fire, RGS50 belum mendapatkan skin sama sekali sampai saat ini. Apakah RGS50 harus mendapatkan skin? Atau tidak? Komen dibawah ya!

Crossbow

Sumber: Booyahcoid

Sama seperti RGS50, saat Crossbow diluncurkan akan mengeluarkan ledakan. Crossbow memiliki peluru yang berbeda dengan senjata lain karena Crossbow merupakan busur atau panah. Setelah Crossbow ditembakkan, musuh akan terkena Damage selama beberapa detik.

Senjata yang hanya didapatkan dari AirDrop ini belum memiliki skin sama sekali walaupun sudah lama hadir. Sepertinya, kalau Crossbow mendapatkan skin akan tampak lebih keren dan peminatnya akan lebih banyak.

Plasma

Sumber: Booyahcoid

Plasma atau Plasma Gun sering dipakai banyak pemain di awal game saat belum mendapatkan senjata. Damagenya yang sakit dan tanpa peluru membuat senjata Plasma sangat direkomendasikan saat belum menemukan senjata utama sakit yang lain.

Plasma mempunyai Golden Attachment yang bernama Thermal Boost yang mampu meningkatkan Rate of Fire sebelum overheat. Plasma termasuk senjata lama yang belum memiliki skin sama sekali sampai saat ini. Apakah Plasma harus dikeluarkan skinnya? Komen dibawah!

Hand Cannon

Sumber: Booyahcoid

Hand Cannon adalah senjata launcher yang termasuk secondary weapon. Hanya ditemukan di Blue Zone, Hand Cannon menjadi incaran para pemain. Namun, Hand Cannon memiliki kelemahan yaitu pelurunya yang memakan kapasitas backpack.

Walaupun memiliki daya ledak yang kuat, Hand Cannon belum memperoleh skin sama sekali. Jika Hand Cannon mendapatkan skin, sepertinya penambahan Magazine dan Damage yang harus ditambahkan.

Ice Gun

Sumber: Booyahcoid

Sama seperti senjata Hand Cannon, Ice Gun hanya ditemukan di Blue Zone. Mampu menghasilkan Gloo Wall sebanyak tiga, tidak sedikit para pemain yang mengincar senjata ini.

Karena mampu mengeluarkan Gloo Wall, Ice Gun sepertinya akan terlupakan oleh pet baru yang akan datang nanti yaitu Mr. Waggor. Walaupun begitu, Ice Gun sepertinya tidak harus mendapatkan skin karena hanya mampu mengeluarkan Gloo Wall saja.

Grapple Hook Gun

Sumber: Booyahcoid

Grapple Hook Gun adalah senjata yang mampu mengeluarkan tali dengan kait di ujungnya yang mampu memudahkan para pemain berpindah posisi ke posisi yang lain. Grapple Hook Gun hanya tersedia di Map Kalahari karena untuk memudahkan para pemainnya berpindah tempat dengan cepat.

Sama seperti Ice Gun, Grapple Hook Gun sepertinya tidak perlu mendapat skin karena hanya mampu mengeluarkan tali saja. Namun jika Grapple Hook Gun akan mendapatkan skin, Range dari tembakan tali itu harus ditambah.

M500

Sumber: Booyahcoid

M500 adalah satu-satunya senjata HG Ammo yang belum mendapatkan skin. Memiliki scope dan mampu mengeluarkan damage yang lumayan sakit, M500 menjadi senjata populer setelah G18 di Mode Clash Squad.

Sepertinya M500 akan mendapatkan skin gold sebagai hadiah mencapai rank Gold bintang tiga di Clash Squad Ranked.


11 Senjata diatas adalah daftar senjata yang belum mendapatkan skin di Free Fire saat ini. Kalau senjata-senjata diatas akan mendapatkan skin, statistik apa yang Sobat Booyah pengen tambahkan serta kurangkan? Komen dibawah ya!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...