Home Fun Yuk Nostalgia, Sederet Bonus Top Up Terkeren Sepanjang Tahun 2020

Yuk Nostalgia, Sederet Bonus Top Up Terkeren Sepanjang Tahun 2020

Hi Sobat Booyah!

Salah satu event yang disukai pemain adalah event Bonus Top Up. Pasalnya, di event ini nantinya pemain bisa mendapatkan suatu item secara gratis jika pemain tersebut melakukan Top Up sesuai dengan nominal yang dibutuhkan.

Hadiah yang diberikan dari event Bonus Top Up ini beragam jenisnya, mulai dari skin Gloo Wall, skin Melee Weapon, Karakter, dan bonus Top Up lainnya yang tentu menarik banyak perhatian pemain. Biasanya hadiah dari event Bonus Top Up ini bersifat eksklusif, yaitu hanya bisa didapatkan sekali.

Baca Juga: Bocoran Bundle Utama Elite Pass Season 33 Februari Free Fire (FF)!

Baca Juga: Beberapa Keuntungan Membangun Guild Sendiri di Free Fire (FF)!

Namun, terkadang ada beberapa item yang kembali dijual di dalam Shop. Item yang dijual tersebut ditujukan untuk pemain yang melewatkan event Bonus Top Up sebelumnya. Meskipun demikian, harga yang dibanderol di Shop tentu lebih mahal dari Top Up yang sebelumnya.

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan membahas tentang sederet Bonus Top Up terkeren sepanjang tahun 2020. Penasaran item apa saja yang masuk ke dalam daftar di artikel kali ini? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Motor Rapper Throttle

Berhadiahkan skin kendaraan Motor, yaitu skin Motor Rapper Throttle. Pemain hanya disuruh melakukan Top Up sebesar 250 Diamond agar bisa mendapatkan skin exclusive ini. Event Top Up Bonus skin Motor Rapper Throttle ini berlangsung pada tanggal 29 Agustus hingga 4 September 2020.

Katana Kendoka

Katana Kendoka menjadi event Bonus Top Up yang banyak dinantikan dan diinginkan banyak pemain, terlebih bagi pemain yang menyukai senjata Melee Katana. Skin Katana Kendoka ini bisa dibawa ke dalam lobby.

Pemain yang ingin memiliki skin Katana Kendoka ini hanya disuruh Top Up sebesar 150 Diamond saja. Event Top Up ini berlangsung pada tanggal 13-19 Maret 2020.

Katana Spirited Overseers

Skin Katana Spirited Overseers ini bisa didapatkan oleh pemain dengan cara melakukan Top Up sebesar 200 Diamond. Skin katana ini sama dengan Katana Kendoka yaitu bisa dibawa ke dalam lobby.Top Up Bonus Katana Spirited Overseers ini berlangsung pada tanggal 17-23 Agustus 2020.

Buff Mask Jaws Bandana dan Instinct Bandana

Pada awal bulan Juli 2020 kemarin pemain disambut hangat dengan event Bonus Top Up yang memberikan 2 hadiah berupa Masker sekaligus. Pemain hanya membutuhkan Top Up Diamond sebesar 100 Diamond untuk bisa mendapatkan kedua Masker ini. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 1-7 Juli 2020.

Backpack Painted Omen

Berbeda denagn backpack lainnya, skin backpack ini memiliki tampilan yang keren dan menarik. Pemain hanya memerlukan Top Up sebesar 70 Diamond untuk bisa mendapatkan backpack keren ini. Periode event Top Up pada tanggal 20-26 Maret 2020.

Machete Underworld Curl

Top Up 100 Diamond berbonus Machete Underworld Curl ini hanya berlangsung pada 8 Agustus hingga 14 Agustus 2020 saja. Skin dari senjata Melee: Machete ini sangatlah unik dan berbeda dari skin Machete lainnya. Skin ini memperlihatkan Machete yang berukuran lebih kecil dari biasanya.


Dengan dibuatnya artikel ini, diharap pemain bisa kembali mengingat beberapa Bonus Top Up yang dirasa keren. Lalu, adakah di antara Sobat Booyah yang memiliki hadiah dari Bonus Top Up di atas?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...