Home Tips Special Equipment di Free Fire Ini Juga Bisa Kalian Jadikan Vest Darurat!

Special Equipment di Free Fire Ini Juga Bisa Kalian Jadikan Vest Darurat!

Hi Sobat Booyah!

Kalian para pemain Free Fire pasti sudah biasa menemukan peralatan spesial seperti Oil Barrel, Ghillie Bush, Glider, cammo box dan surfboard. Namun tahukah kalian jika special equipment tersebut bisa dijadikan sebagai vest darurat?

Mungkin sebagian besar pemain tidak menyadari jika beberapa special equipment ini bisa dijadikan vest darurat. Peralatan spesial apa saja yang bisa dijadikan vest darurat dalam game Free Fire? Simak penjelasan berikut ini!

Baca Juga: Ini yang Perlu Kalian Perhatikan Ketika Menggunakan Glider di Free Fire!

Baca Juga: Beberapa Fakta Menarik yang Wajib Kamu Ketahui Tentang Map Kalahari

1. Oil Barrel

Sumber: booyah.co.id

Selain sebagai alat kamuflase atau alat penyamaran, Oil Barrel juga bisa dijadikan sebagai vest darurat jika kalian belum memiliki vest! Oil barrel atau yang biasa disebut pemain Free Fire sebagai “gentong” sebenarnya memiliki HP atau ketebalan khusus yang dimiliki oleh special equipment ini. Oil Barrel memiliki “nyawa” hingga 50 point. Oil Barrel akan hancur jika tertembak.

2. Ghillie Bush

Sumber: booyah.co.id

Selain Oil Barrel, Ghillie Bush juga bisa digunakan sebagai vest darurat. Poin ketebalan yang dimiliki ghillie bush juga sama seperti oil barrel yaitu 50. Ghillie bush ini juga bisa sedikit menyamarkan suara langkah kakimu dan akan hancur ketika 50 health point yang dimiliki Ghillie Bush ini habis. Kamu hanya bisa menemukan Ghillie Bush di Airdrop.

3. Cammo Box

Sumber: booyah.co.id

Cammo Box memiliki ketebalan yang lebih dari Oil Barrel dan Ghillie Bush. Cammo Box memiliki ketebalan hingga 80 poin. Saat ini kamu tidak bisa menemukan Cammo Box di Ranked Mode mengingat map Kalahari belum masuk ke dalam Ranked Mode. Yap, peralatan spesial ini hanya tersedia di map Kalahari.

Ada satu hal unik yang harus Sobat Booyah ketahui. Special equipment ini sebenarnya tidak memiliki efek yang signifikan terhadap fungsi peredaman damage yang kita terima. Peralatan spesial ini bisa dijadikan vest darurat karena paling tidak special equipment yang sudah disebutkan diatas itu dapat memberikan efek plasebo.

Mungkin peralatan spesial ini tidak memiliki fungsi utama seperti vest atau helm, namun efek ketenangan yang ditimbulkan jika kita menggunakannya sangat mempengaruhu psikologis kita bahkan musuh yang akan menembak. Menambah efek visual seperti Oil Barrel atau Cammo box akan membuat kepercayaan diri seakan-akan kita aman dan terlindungi.


Dari berbagai perlatan di atas, mana sajakah yang pernah atau bahkan sering kalian gunakan untuk berlindung jika tidak memiliki vest?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...