Home Tips Tiga Tips Untuk Kamu Bertahan Hidup Lebih Lama

Tiga Tips Untuk Kamu Bertahan Hidup Lebih Lama

Untuk kamu yang merupakan seorang penggemar game, maka maka tak ada salahnya untuk mencoba game Free Fire yang merupakan salah satu jenis game yang termasuk dalam battle royale.

Kitakini.news

Di game ini akan melibatkan sekitar lima puluh orang pemain yang tentu saja akan bertarung dan saling memperebutkan posisi pemenang atau orang yang terakhir bertahan hidup.

Dan tentu saja untuk survive dalam Free Fire ini, kamu pun harus punya strategi untuk bertahan hidup. Berikut ini tips-tips yang bisa kamu lakukan agar dapat bertahan hidup di dalam Free Fire.

3
Simpanlah Semua Amunisi yang Kamu Miliki

Uptodown

Setiap senjata yang ada di dalam game ini selalu menggunakan amunisi dengan jenis yang berbeda-beda. Untuk kamu yang beruntung menemukan jenis amunisi yang baru untuk jenis senjata yang kamu pun tidak memilikinya, maka alangkah baiknya jika kamu menyimpannya saja.

Tentu saja hal ini akan sangat berguna sekali, karena pasti suatu saat nanti kamu akan sangat butuh senjata tersebut ketika kamu dengan tidak sengaja menemukan senjata yang sangat cocok dengan amunisi yang sebelumnya telah disimpan. 

2
Buanglah Seluruh Peralatan Serta Perlengkapan yang Tidak Terpakai

ToolsDroid

Jika isi di dalam tas ransel kamu sangat penuh dengan berbagai macam peralatan dan semua perlengkapan yang tidak pernah terpakai atau pun juga sangat jarang sekali untuk digunakan, maka alangkah baiknya jika kamu membuangnya saja.

Sangat penting untuk kamu menyimpan semua peralatan dan perlengkapan yang memiliki level yang jauh lebih tinggi daripada peralatan dan perlengkapan yang sudah terlalu banyak kamu simpan di ransel.

Jadi, lebih baik buang yang tidak penting dan simpan peralatan dan perlengkapan yang lebih bermanfaat untuk kamu.

1
Jangan Terlalu Lama Berdiam Diri di Tempat Terbuka

YouTube

Untuk bisa bertahan hidup di dalam game ini, kamu harus tetap berlari serta tetap waspada akan datangnya musuh.

Janganlah kamu berdiam diri terlalu lama di dalam tempat yang sangat terbuka, karena hal tersebut tentu saja akan membuat kamu akan mudah dirobohkan oleh musuhmu, apalagi jika terdapat bangunan di sebelahmu. 


Nah, itu adalah tips-tips yang bisa kamu kamu lakukan agar dapat bertahan hidup di dalam Free Fire. Pastikan untuk selalu menjalankan strategi-strategi tersebut agar bisa bertahan hidup dan menjadi pemenang paling akhir dalam game ini. Semangat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...