Home Esports Siren Esports Tampil Sebagai Kuda Hitam Pada Match 8 Day 2!

Siren Esports Tampil Sebagai Kuda Hitam Pada Match 8 Day 2!

Turnamen awal tahun paling bergengsi, Free Fire Master League (FFML) Season I sudah memasuki Match 8 Day 2. 24 tim papan atas Indonesia saling bertempur untuk memperebutkan total prize pool sebesar Rp1,2 Miliar. Sama-sama tidak mau kalah, kita bisa menyaksikan pertempuran menarik setiap harinya.

Match 8 Day 2 kemarin mempertemukan 12 tim dari Pot B, C, dan F. Keduabelas tim tersebut antara lain RRQ HadesDG EsportsBoss EsportsTeam ElvoDranix Vendetta, ONIC Elysium, Siren Esports, Aura Esports, Island of Gods, Aerowolf Pro Team, ONIC Olympus, dan Louvre Esports.

Pertandingan kali ini dibawakan bergantian oleh 3 Shoutcaster populer: @iog.ohbaby@lihanfuad dan @jonysantaicuy.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Sebagian besar tim memulai permainan dengan strategi objektif. Looting dan mengamankan posisi strategis menjadi fokus pada ronde pertama ini.

Permainan berlangsung cukup pasif hingga pertengahan, akhirnya setiap tim dipaksa bertempur dikarenakan penyempitan zona. Clock Tower menjadi zona akhir yang diperebutkan oleh 7 tim tersisa.

Akhirnya, pemanfaatan posisi yang baik dari ONIC Olympus berhasil membuahkan Booyah! di ronde pertama ini. RGone dkk mencatatkan total poin 400 dan 5 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Ronde kedua disambut dengan permainan agresif dari sejumlah tim, terutama RRQ Hades. Bahkan, Island of Gods dan Aura Esports pun harus rela too soon.

Permainan masih berlangsung panas hingga akhir, tim-tim lain pun harus pasrah setelah sang kuda hitam Siren Esports berhasil meraih Booyah! pada ronde kedua ini. MRunenr dkk mencatatkan perolehan total 440 poin dan 7 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Permainan di ronde ketiga berjalan lebih tenang dibandingkan ronde sebelumnya. Strategi tidak membuahkan hasil, banyak tim yang memutuskan untuk bermain aman. Di sisi lain, beberapa tim tetap bermain strategis dan percaya diri, terutama ONIC Olympus dan Aerowolf Pro Team.

Akhir pertandingan berlangsung sengit antara RRQ Hades, Aura Esports dan Siren Esports. Puncaknya, RRQ Hades berhasil mendapatkan Booyah! sekaligus meraih total 520 poin dan 11 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Ronde terakhir Match 8 Day 2 berlangsung menegangkan mengingat hanya akan 12 tim yang lolos ke babak Grand Final. Semua tim bermain sama kuat, permainan pun berlangsung imbang.

Memasuki akhir ronde, Dranix Vendetta, Island of Gods, dam Aura Esports menjadi 3 tim terakhir yang tersisa.

Akhirnya, bidikan Sniper milik DRNX Delta berhasil mengantarkan Dranix Vendetta meraih Booyah! di ronde terakhir dengan perolehan 500 poin dan 10 Kill.

Sumber: Youtube Garena Free Fire Indonesia

Siren Esports, RRQ Hades, dan ONIC Elysium berhasil memuncaki klasemen sementara Match 8 Day 2. Hasil ini lantas membuat RRQ Hades lolos ke babak Grand Final FFIM 2020 Spring.

Di sisi lain, Boss Esports dan Aerowolf Pro Team harus puas di posisi paling bawah. Aerowolf sendiri harus berjuang ekstra keras karena perbedaan poin di pot F yang semakin besar.

Kalian bisa saksikan Match selengkapnya di sini.

Berikut klasemen terakhir Match 8 Day 2:

Sumber: Website FFML

Jangan lupa dukung terus tim favorit kamu dengan menyaksikan siaran langsung FFML Season I di channel Youtube resmi Garena Free Fire Indonesia!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...