Home Esports Setelah Isi Kursi Pelatih Dan Pemain, Jey Pamit Dari Rimo Arjuna!

Setelah Isi Kursi Pelatih Dan Pemain, Jey Pamit Dari Rimo Arjuna!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki fase Break Season tandanya Transfer Window skema kompetitif Free Fire juga akan dibuka. Momen ini dimanfaatkan para tim Esports untuk melakukan perombakan tim dengan memboyong pelatih, Analyts, dan pemain baru tentunya.

Selain belanja pemain, Transfer Window juga kerap menghadirkan akhir cerita dengan berbagai Farewell yang diumumkan para tim Esports. Tentunya pelepasan pemain adalah hal yang wajar.

Baca Juga: Kutu Loncat dan Double Guild, Perilaku yang Paling Dibenci Dalam Guild Free Fire (FF)!

Baca Juga: Yuk Lihat Deretan Bundle Eksklusif Edisi Turnamen Internasional Free Fire (FF)!

Kemarin, salah satu tim Esports yang bermain di FFML Season IV Divisi 1 mengumumkan perpisahan dengan salah satu punggawanya. Tim tersebut adalah Rimo Arjuna, yang harus berpisah dengan Jey.

Sumber: Instagram @rimoteam

Melalui laman instagram @rimoteam, Jey resmi pamit dari tim. Sosok Jey sendiri bisa dibilang merupakan pemain veteran yang telah eksis di skema kompetitif Free Fire sejak lama. FFML Season IV menjadi momentum kembalinya Jey.

Awalnya, Jey mengisi kursi pelatih tim Rimo Arjuna untuk menemani Freya dan tim berlaga di musim perdananya tampil di Divisi 1. Pertengahan musim, Jey turun gunung dan masuk dalam jajaran roster tim setelah sosok Papa menggantikannya sebagai pelatih.

Kini, baik Jey maupun Rimo Arjuna telah sepakat mengakhiri hubungan. Kepergian Jey meninggalkan 4 orang dalam Line Up tim Rimo Arjuna. Mereka adalah:

  • RIMO RenDY
  • RIMO Kimidzz
  • RIMO AhnaF
  • RIMO Freya

Menurut Sobat Booyah, siapakah sosok yang akan menggantikan posisi Jey dan menjadi pemain kelima tim Rimo Arjuna?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...