Home Game Update Segera Hadir, Ini yang Harus Diketahui Tentang Clash Squad Purgatory FF!

Segera Hadir, Ini yang Harus Diketahui Tentang Clash Squad Purgatory FF!

Hi Sobat Booyah!

Bagi Sobat Booyah pecinta mode Clash Squad, ada kabar baik buat kalian karena sebentar lagi mode Clash Squad bakal ketambahan map yaitu map Purgatory akhirnya akan tersedia di mode ini.

Yap, walaupun bisa dibilang Purgatory lebih dahulu rilis dibandingkan Kalahari di mode Battle Royale, nampaknya butuh waktu yang cukup lama agar map ini bisa dimainkan di mode Clash Squad.

Baca Juga: Kutu Loncat dan Double Guild, Perilaku yang Paling Dibenci Dalam Guild Free Fire (FF)!

Baca Juga: Yuk Lihat Deretan Bundle Eksklusif Edisi Turnamen Internasional Free Fire (FF)!

Nah, untuk tahu lebih lanjut mengenai hadirnya map Purgatory Free Fire ke dalam mode Clash Squad Free Fire, inilah hal yang harus Sobat Booyah ketahui tentang perilisannya!

Baru Tersedia di Tanggal 10 November 2021 Siang Hari

Bagi Sobat Booyah yang langsung menunggu perilisan map Purgatory di mode Clash Squad, kalian nampaknya harus sedikit bersabar karena map ini bkal baru tersedia pada siang hari di tanggal 10 November 2021.

Menurut informasi yang Berita Booyah dapatkan, Sobat Booyah nantinya baru bisa mendapati map Purgatory di Clash Squad pada pukul 14.00 WIB. Ini artinya, kalian harus sedikit bersabar.

Map Purgatory FF di Mode Clash Squad Akan Permanen

Perilisan Clash Squad map Purgatory ini akan berlangsung mulai tanggal 10 November 2021 dan belum ada informasi kapan map ini akan ditutup. Berita Booyah berkesimpulan bahwa map ini nantinya akan tersedia secara permanen.

Bisa Dimainkan di Clash Squad Classic dan Rank

Kabar baik selanjutnya adalah, map Purgatory bisa dimainkan di Clash Squad Classic dan juga Clash Squad Rank! Tentu saja hadirnya 3 map ini akan membuat kalian memiliki variasi yang lebih banyak ketika bermain.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan kehadiran map Purgatory di mode Clash Squad Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...