Home Highlight Kutu Loncat dan Double Guild, Perilaku yang Paling Dibenci Dalam Guild Free...

Kutu Loncat dan Double Guild, Perilaku yang Paling Dibenci Dalam Guild Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Guild menjadi wadah pertama untuk membangun sebuah tim dan komunitas Free Fire yang solid. Sudah banyak Guild yang terkenal berkat prestasi dan ekspansinya menjadi komunitas besar yang menetaskan bibit-bibit pemain profesional.

Untuk mencapai tahap tersebut, dibutuhkan kerja keras dan dedikasi seluruh organ dalam Guild, termasuk para member. Namun, ada saja tingkah laku menjengkelkan yang dilakukan pemain saat tergabung dalam Guild. Sebut saja seperti Kutu Loncat dan Double Guild.

Baca Juga: Yuk Lihat Deretan Bundle Eksklusif Edisi Turnamen Internasional Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tampilan-tampilan di Free Fire Diubah Awali Kemeriahan Booyah Day 2021!

Pada pembahasan kali ini, Berita Booyah akan mengulas tuntas mengenai apa yang dimaksud dengan istilah Kutu Loncat dan Double Guild di Free Fire. Tanpa basa-basi langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Apa Itu Kutu Locat dan Double Guild?

Sumber: beritabooyahid

Kutu Loncat merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan pemain gemar berpindah dari satu Guild ke Guild lain dalam tempo waktu yang singkat. Para “Kutu Loncat” tak bertahan lama dalam sebuah Guild, dan gemar meninggalkan Guild tanpa alasan yang jelas.

Umumnya, para Kutu Loncat bergabung dalam sebuah Guild hanya untuk mencari keuntungan semata. Misalnya agar kecipratan nama besar sebuah Guild, mendapatkan Custoom Room Card Gratis dari Dog Tag, dan lain sebagainya

Sedangkan Double Guild merupakan istilah untuk pemain yang terlibat dan tergabung sebagai anggota atau pemilik/pemimpin dalam dua Guild yang berbeda, baik secara aktif maupun pasif.

Terdapat beberapa alasan dari perilaku Double Guild. Biasanya, pemain ingin menyontek manajemen dan standar sebuah Guild untuk kemudian diterapkan di Guild-nya, atau karena tak dapat memutuskan ingin berpihak pada sebuah Guild.

Mengapa Perilaku Ini Dibenci Pemain Free Fire?

Sumber: beritabooyahid

Penolakan terhadap perilaku Kutu Loncat dan Double Guild telah digaungkan oleh banyak Guild Free Fire di Tanah Air. Tentunya Sobat Booyah pernah melihat kalimat “No Double Guild” atau “No Kutu Loncat” sebagai salah satu syarat penerimaan member baru.

Baik Kutu Loncat maupun Double Guild, keduanya merupakan perilaku dan sikap yang mencerminkan rendahnya loyalitas dan tidak menghargai dasar dari sebuah Guild. Loyalitas dan dedikasi member merupakan kunci untuk membangun sebuah Guild yang hebat.

Selain itu, pemain yang hanya sekedar singgah dan tak berkontribusi bagi dalam sebuah Guild dapat memicu berbagai masalah, sebab para member lain akan merasa tidak dihargai. Hal tersebut menjadi alasan kuat mengapa kedua perilaku ini sangat dibenci.

Nah, itulah pembahasan seputar Kutu Loncat dan Double Guild. Menurut Sobat Booyah, adakah tingkah menjengkelkan lainnya yang kerap terjadi dalam Guild Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...