Home Community Komunitas Free Fire Kebumen Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Komunitas Free Fire Kebumen Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Antusias para player ditandai dengan ramainya event turnamen yang kerap digelar komunitas FF. Hadirnya agenda rutin tersebut, membuka kesempatan bagi para player yang ingin mengasah potensi dan mengadu nasib dalam skema kompetitif FF.

Bagi Sobat Booyah yang merupakan player asal Kebumen dan sekitarnya. Ada kabar baik, bagi Sobat Booyah yang ingin mengembangkan skill dan menampilkan strategi terbaik untuk meraih juara.

Baca Juga: Golden Roar Bundle FF dan Groza – Golden Roar Hadir di Moco Store Free Fire!

Baca Juga: Ada Backpack Unik Iced Glared FF Gratis di Event Battle of Alpine Free Fire!

Komunitas Free Fire Kebumen menggelar turnamen dengan format full Offline. Hadirnya turnamen ini, diharapakan bisa memberikan pengalaman bagi para player asal Kebumen hingga bisa melahirkan bibit-bibit player unggul.

Lokasi Offline Turnamen Free Fire Kebumen dilangsungkan di Resto Bali Food, Kebumen. Hanya membuka 36 total slot saja, tentu event ini sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan.

Perlu Sobat Booyah catat, pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 28 Januari 2022. Sobat Booyah bisa segera mendaftarkan tim untuk membuktikan kelayakan tim meraih juara. Total, bakal ada hadiah sebesar 750 ribu rupiah beserta Trophy juara!

Sobat Booyah perlu membayar biaya pendaftaran 30 ribu rupiah untuk bisa unjuk skill bersama rekan tim. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Offline Free Fire Kebumen bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0823-2932-9937 (Riyo)

Jadi, segera raih impian mu dan jangan sampai melewatkan peluang untuk menoreh prestasi. Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Kebumen dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...